Meski begitu, SSST nggak lantas mundur. Walau halangan pandemi mengharuskan banyak orang berdiam di rumah, jadi kecil kemungkinannya orang-orang bisa melihat produk ini secara langsung, Mielka tetap menjalankan agenda brand awareness dan penjualan di masa perintisan.
"Jadi kita nggak mengurungkan niat, tetap jalan, tapi strateginya berubah total yaitu dari offline kita 100 persen pindah ke online," ungkapnya lagi.
Perubahan strategi mengenalkan dan berjualan produk ini memang dilakulan secara drastis, namun tim SSST harus tetap mengupayakan hasil terbaik.
"Usaha ini bukan hanya jualannya, tapi cara menjalankan usaha juga (dibuat) seonline mungkin, semuanya dilakukan secara virtual. Mulai dari vendor, pengecekan, sampai pengiriman barang, kantor jualan juga semua online," terangnya.
Diakui Mielka, teknologi memilili andil yang sangat besar dalam memainkan perannya di dunia fesyen.
Bukan hanya sekadar memasarkan produknya melainkan juga mempertahankan kualitas dan nama brand agar tak kalah bersaing, minimal setara dengan yang lain.
Untuk menegaskan koleksi fesyen SSST pun mengangkat konsep yang elegen, yaitu dinamakanHarmonic paradox.
Konsep ini menurut Mielka menggambarkan kritik budaya. Seperti yang disampaikannya, meski ada persaingan antara koleksi produknya dengan distro-distro lain di Idonesia, ia tetap menegaskan semua ini untuk kebaikan bersama.
"Saya nggak mau menganggap gimana sesama pesaing, tapi temen-temen yang berjuang di dunia fesyen ini, ya kita sama-sama memajukan fesyen Indonesia. Menaikkan minat dan antusias terhadap fashion kita sendiri, fesyen lokal.... Saya percaya kalo karya yang dibuat dari hati akan sampai ke hati juga," terangnya.
Nah, nggak hanya SSST yang bakal memamerkan produk fesyen cowok di tanggal 27 November nanti di JFW 2021. Bersama HAM ! Jeansku dan WARNING Clothing, ketiganya bakal hadir secara virtual untuk memamerkan koleksinya.
Sementara untuk fesyen cewek, bakal ada brand3Mongkis dan Nadjani yang juga digandeg Lazada dalam fashion show "The Show of Hearts".
Nggak cuma bisa ditonton, selama peragaan busana, koleksi produk kelima brand lokal pejuang ini juga bisa langsung dibeli lewat fitur "see now buy now" di aplikasi lazada. (*)