Follow Us

Action Figure Batman 'Death Metal' Segera Dirilis, Penampakannya Gokil!

Bagas Rahadian - Kamis, 26 November 2020 | 15:15
Action figur Batman 'Death Metal'
McFarlane Toys

Action figur Batman 'Death Metal'

HAI-Online.com - Action figure terbaru dari pahlawan DC Comics, Batman, mengusung tampilan yang nggak pernah-pernahnya dihadirkan sebelumnya.

Yap, untuk merayakan serial komik terbaru 'Dark Nights: Death Metal' yang rilis Juli lalu, Batman dimunculkan dengan tampilan sabit yang berbentuk menyerupai gitar. Gahar abis pokoknya!

Musisi seperti Marilyn Manson, Tim McIlrath dari Rise Against, dan komposer film Tyler Bates kabarnya ikut berpartispasi dalam soundtrack untuk Dark Nights: Death Metal.

Baca Juga: Robert Pattinson Sembuh dari Covid-19, Syuting The Batman Dilanjutkan

Rangkaian komik ini garapan Scott Snyder/Greg Capullo disebut memiliki alur cerita yang aneh dan terpelintir dari semesta DC pada umumnya.

Lima edisi dari 'Dark Night: Death Metal' kini telah dirilis, dengan dua sisanya akan dirilis pada bulan Desember dan Januari.

Sementara, McFarlane Toys selaku produsen figur aksi tersebut, mendeskripsikan kapak merah Batman dilengkapi gitar demonik.

“Saya rasa emang nggak boleh bunuh orang,” ungkap Greg Capullo, penulis 'Dark Night: Death Metal', mengutip dari Loudwire.

Baca Juga: Tom Delonge Throwback Foto Pas Angels & Airwaves di Jakarta, Bilang Seragam Polisi Indonesia Aneh

“Kalaupun Batman pernah membunuh, itu akan menjadi hal yang paling berdarah. Dia akan membunuh tanpa pernah berhenti. Dia akan membuat Punisher terlihat seperti banci," lanjut.

Figur aksi ini kabarnya mulai dipasarkan pada pertengahan 2021. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular