Follow Us

Aurel JKT48, Korban Pelecehan Seksual di Medsos Dikenal "Galak"

Al Sobry - Kamis, 12 November 2020 | 11:02
Aurel JKT48 Kena Pelecehan Seksual, Pelaku Dilaporkan ke Polisi Metro Jaya

Aurel JKT48 Kena Pelecehan Seksual, Pelaku Dilaporkan ke Polisi Metro Jaya

. “Tolong! Aku sangat menghargai direct message dari kalian, tpi kalau DM yang masuk itu konteksnya sudah ke arah sexual harassment aku marah banget, pleading face, tolong yah saling menghargai,” tulis Aurel dalam threadnya.

Tak hanya didiamkan, pelaku pelecehan seksual yang masuk ke akun medsosnya itu pun dibuat pengaduan ke pihak manajemen JKT48.

Untungnya gayung bersambut, pihak manajemen merespon baik dan mrmbantu proses pelaporan ke pihak polisi untuk membela anggotanya yang saat ini merasa tak dihargai itu.

“Aku sudah kasih tahu ke management, intinya aku marah banget karena aku merasa nggak berharga sebagai perempuan (emoji senyum), semoga bisa ditindaklanjuti ya, sayang banget soalnya masih banyak hal positif yang bisa dilakukan di social media gitu, kalo untuk soal sexual harassment aku bener-bener marah :),” tulis Aurel JKT48 lagi nggak mau bikin netizen nakal seenaknya bertindak.

"Rasanya jadi idola itu ya, kita harus berhati-hati gitu. Berhati-hati ngobrol sama orang, sama temen-temen sendiri juga, karena aku tuh nyablak (ceplas ceplos) gitu kalau ngomong," ucapnya dikutip HAI pada pertengahan tahun 2017 silam.

Meski ia tahu, menyampailan perasaan langsung akan membuat orang sakit hati, ia percaya hal itu akan memberikan juga pelajaran baru.

"Jadi, pas masuk JKT48, lo enggak boleh kayak gini, nanti orang lain sakit hati, dan harus hati-hati di depan publik juga," tambahnya.

Nah, kepribadian itu membuat Aurel mengaku bahwa, selain dikenal ceplas ceplos dalam berbicara, ia dikenal galak juga.

Namun, lanjutnya, citra itu malah membuatnya makin disukai oleh para penggemarnya.

"Kalau orang-orang kenal aku galak, tapi fans kenal aku bisa nyanyi, bertalenta, bisa main gitar," ujarnya.

"Tapi, kalau misalnya di JKT48, di dalam ya, aku emang galak. Siapa sih yang nggak pernah dimarahin aku. Ha ha ha," ujarnya lagi.

Nah, jangan macam-macam ya dengan cewek galak, hehe! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest