Follow Us

Habis Mundur Kok Daniel Mananta Muncul Lagi di Panggung Indonesian Idol?

Al Sobry - Selasa, 24 November 2020 | 12:41
Daniel Mananta mundur dari Indonesian Idol
Instagram/vjdaniel

Daniel Mananta mundur dari Indonesian Idol

HAI-Online.com - Daniel Mananda muncul lagi lho di panggung Indonesian Idol 2021.

Padahal, saat itu Boy william sedang memandu jalannya audisi Indonesian Idol Special Season Pandemi yang ditayangkan RCTI pada Senin (23/11/2020) malam kemarin.

Ada alasan kenapa Daniel Mananya kembali muncul secara mendadak di panggung audisi dan bergabung dengan host baru ajang pencarian bakat itu.

Baca Juga: Millen Cyrus Positif Pakai Sabu, Masuk Tahanan Laki-Laki Bareng Temannya JR

Menurut Daniel Mananta, ia sengaja menyambangi lingkungan Indonesian Idol terbaru untuk membuktikan bahwa hubungannya dengan RCTI dna pihak Indonesian Idol tak seperti yang disangkakan oleh banyak orang.

Daniel ingin menegaskan, hubungannya dengan RCTI dan Boy William baik-baik saja.

"Untuk semua netizen, please jangan nyinyirin kita yang nggak-nggak ya! Karena kita memang nggak ada apa-apa, dan kita memang berteman dekat,” ucap Daniel Mananta pas menyapa Boy yang sepatbterkenut padahal belum lama keduanya juga bertemu di channel Youtube.

Tak hanya Host Indomesian Idol, Daniel Mananta juha menyapa para juri di ruangan untuk menuai lesan keakraban. Cara ini jadi bukti dan kalrifikasi Daniel bahwa mundurnya ia dari tugas memandu acara Indonesian Idol terjadi dengan swcara baik-baik.

Sebelumnya diketahui bahwa Daniel Mananta mengungkap alasannya mundur sebagai host tahunan di Indonesian Idol adalah karena ia merasa tidak sesuai dengan rata-rata usia penggemar Indonesian idol.

Baca Juga: Juara Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir Rilis Yakin Bahagia

Dan ya, rupanya alasan Daniel mundur dari ajang pencarian bakat tersebut tak lain karena faktor usianya.

"Gue ngerasa alangkah baiknya kalo hostnya itu seseorang yang bisa relevan ke anak muda," kata Daniel Mananta di kanal YouTube Boy William.

Mundurnya Daniel bukan hasil dari pemikiranya dalam waktu yang singkat.

Ternyata pemilik DAMN! I Love Indonesia clothing itu sudah punya niatan sejak 2019.

"Tahun 2019 udah memutuskan itu masih eliminasi, gue harus let go Indonesian Idol. Cukup gue sampai di season 10 aja," tandasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest