Follow Us

Debut Album "Kisahku" Brisia Jodie Dirilis Saat Pandemi, Rekaman Sampai Nangis

Al Sobry - Kamis, 05 November 2020 | 17:01
Debut Album "Kisahku" Brisia Jodie Dirilis Saat Pandemi, Rekaman Sampai Nangis

Debut Album "Kisahku" Brisia Jodie Dirilis Saat Pandemi, Rekaman Sampai Nangis

HAI-Online.com - Setelah hampir tiga tahun menanti, Brisia Jodie akhirnya secara resmi merilis album fisik debutnya berjudul "Kisahku".

"Aku seneng banget pastinya, yang dulu cuma single, single, single terus, sekarang udah ada album ini, seru ini kayak anak aku," katanya senang di acara peluncuran virtual bareng KFC Music, Kamis (5/11/2020).

Meski digarap dan diluncurkan di tengah pandemi, Brisia Jodie mengaku optimis, sepuluh lagu di album "Kisahku" ini bakal menyentuh hati pendengarnya.

Baca Juga: Dapet Stream Besar, Nadin Amizah Putuskan Bikin Video Klip 'Bertaut'

"Aku garapnya sekitar dua bulanan, dan aku sempat nangis pas rekaman lagi lagu Bimbang-nya teh Melly, dulu kan pernah cover (lagu Bimbang) tapi pas untuk album ini aku membayangkan lagi liriknya, dan ya aku sampe nangis saat recording lagi. Waktu itu sih aku bayangin hidup aku aja, sedih," katanya kepada HAI, Kamis ini.

Album Kisahku sendiri mengangkat tema yang kata Jodie sangat relate dengan situasi yang dialami banyak anak muda, terutama soal jatuh cinta, patah hati dan bangun lagi.

"Ada lagu yang aku ciptain kayak kisahku, seandainya itu lagu-lagu yang bikin nangis, sebagiannya sih dari kisahku sendiri dan kisah temen-temen yang lain yang aku jadikan lagu di albumku ini," ulas cewek asal Yogyakarta itu.

Disebutkan Jodie, ada sekitar 5 lagu yang diciptakannya sendiri, yaitu Rekah" (Bersama Nadya Fatira), "Kisahku", "Kuingin Memilikimu", "Seandainya" dan "Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)" bersama dengan sang kakak, Michael Juan Bambang.

Adapun lainnya ada lagu recover Bimbang dari Melly Goeslaw dan Dengan Caraku versi akustik ciptaan Yovie Widyanto yang semuanya dikonsep ballad.

Album fisik Kisahku bisa didapatkan di gerai KFC Indonesia terdekat. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular