Follow Us

Pengen Move On dari Lagu Sedih Melulu, Brisia Jodie Siap Jajal Genre EDM

Al Sobry - Sabtu, 07 November 2020 | 09:01
Pengen Move On dari Lagu Sedih Melulu, Brisia Jodie Siap Jajal Genre EDM

Pengen Move On dari Lagu Sedih Melulu, Brisia Jodie Siap Jajal Genre EDM

Kepada Media Brisia Jodie siap menjajal genre musik baru, salah satunya adalah Elektronik Dance Musik (EDM).

"Aku niatnya mau nyebrang dan jajal something new, dari ballad mungkin ke EDM yang ada dance-nya, lebih up beat girutu" tutur Brisia Jodie dalam jumpa pers virtual, Kamis (5/11/2020) kemarin.

Keinginan Jodie untuk menjajal genre musik lainnya pun mendapat dukungan dari label yang menaunginya.

"Saya mau banget mencoba sesutu hal yang baru. Label juga sangat mendukung itu," terangnya lagi.

Menurut Jodie, setelah album perdananya dirilis akan lahir Brisia Jodie yang baru yang lebih ceria dengan musik-musik yang juga membawa keceriaan jika diperdengarkan.

"Karena alsetelah album ini kita akan menutup Kisahku ini. Setelah album ini akan ada Jodie yang baru," kata Jodie seakan yakin.

"Musiknya baru lebih up beat, lebih ceria, karena aku mau hidup aku ceria seperti lagu-lagu aku," tambahnya.

Sebelumnya setelah hampir tiga tahun menanti, Brisia Jodie akhirnya secara resmi merilis album fisik debutnya berjudul "Kisahku".

"Aku seneng banget pastinya, yang dulu cuma single, single, single terus, sekarang udah ada album ini, seru ini kayak anak aku," katanya senang di acara peluncuran virtual bareng KFC Music, Kamis (5/11/2020).

Meski digarap dan diluncurkan di tengah pandemi, Brisia Jodie mengaku optimis, sepuluh lagu di album "Kisahku" ini bakal menyentuh hati pendengarnya.

Baca Juga: Dapet Stream Besar, Nadin Amizah Putuskan Bikin Video Klip 'Bertaut'

"Aku garapnya sekitar dua bulanan, dan aku sempat nangis pas rekaman lagi lagu Bimbang-nya teh Melly, dulu kan pernah cover (lagu Bimbang) tapi pas untuk album ini aku membayangkan lagi liriknya, dan ya aku sampe nangis saat recording lagi. Waktu itu sih aku bayangin hidup aku aja, sedih," katanya kepada HAI, Kamis ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest