Follow Us

Milennial Harus Coba Staycation Oversize tapi Keren di Sidney, SKYE Suite Green Square

Al Sobry - Rabu, 18 November 2020 | 14:40
Milennial Harus Coba Staycation Paling Keren di Sidney, SKYE Suite Green Square
Skye

Milennial Harus Coba Staycation Paling Keren di Sidney, SKYE Suite Green Square

Pendiri dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, menyatakan bahwa SKYE Suites merupakan bagian dari rencana ekspansi Crown Group dalam industri perhotelan yang berencana untuk berekspansi ke pasar domestik baru termasuk Brisbane, Melbourne dan pasar internasional seperti LA dan Indonesia.

“SKYE Suites memberikan alternatif akomodasi mewah bagi wisatawan domestik dan mancanegara,”

“Menawarkan kombinasi sempurna antara fleksibilitas apartemen berlayanan dan layanan hotel bintang 5. Memberikan yang terbaik dari desain arsitektur dan interior,” katanya dalam acara virtual di zoom, pada Rabu (18/11/2020).

Meski dibuka saat masa pandemi, SKYE Suites Green Square yang menampilkan 90 unit suites premium yang bervariasi dari satu hingga tiga kamar tidur dan berukuran dari 46 meter persegi hingga 116 meter persegi - dua kali lipat ukuran kamar hotel rata-rata sangat sempurna untuk gaya hidup di masa kenormalan baru ini, yaitu menjaga physically distanced.

Baca Juga: Awalnya Cuma Buat Prank, Penginapan Terburuk di Airbnb Malah Banyak Di-booking Orang

"Berdasarkan pengalaman dalam melakukan perjalanan bisnis dan liburan keluarga, saya merasa bosan kerapa beralih ke hotel yang kecil, gelap dan kurangnya udara segar serta cahaya alami.

"Saat mengembangkan SKYE Suites Green Square, kami ingin membuat hotel yang dirancang dengan standar kesehatan yang lebih baik dengan area yang luas, pemandangan 360 derajat ke lingkungan luar, dan akses ke elemen alam yang tenang seperti sinar matahari dan udara segar.

"Suites yang besar, tata letak terbuka, kaca setinggi langit-langit, dan balkon terbuka adalah elemen arsitektur penting untuk mencapai hal ini," jelasnya.

Menurut Sunito, SKYE Suites Green Square dirancang tidak hanya untuk kebutuhan tamu saat ini, tetapi juga untuk kebutuhan mereka di masa depan.

COVID telah dengan cepat memunculkan keinginan dan kebutuhan akan fitur-fitur futuristik seperti lebih banyak ruang, elemen alami, dan pengalaman menyeluruh langsung di ujung jari tamu.

"Ideologi oasis perkotaan berarti kami menghadirkan segalanya dengan benar kepada para tamu kami untuk menciptakan lingkungan yang tidak ingin mereka tinggalkan. Saya yakin ini adalah sebuah tren hotel yang akan menjadi keharusan di masa depan,” lanjut Sunito.

Baca Juga: Tunjuk Brand Ambassador Baru, Ini Alasan Puma Pilih Dua Lipa

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest