Follow Us

Finally Sekian Lama Ditunggu! Bioskop XXI Resmi Dibuka, 16 Lokasi Ini Jadi yang Beruntung

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 17 November 2020 | 14:15
Pengunjung menunggu untuk menonton film di Bioskop Cinepolis di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2020). Hari keempat sejak dibukanya kembali sejumlah bioskop di Jakarta mulai banyak warga yang menikmati akhir pekan dengan menonton film.
Tribunnews/Herudin

Pengunjung menunggu untuk menonton film di Bioskop Cinepolis di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2020). Hari keempat sejak dibukanya kembali sejumlah bioskop di Jakarta mulai banyak warga yang menikmati akhir pekan dengan menonton film.

HAI-Online.com- Satu kabar gembira setelah penantian panjang bagi pecinta film karena bioskop XII telah resmi kembali dibuka.

Diketahui sebelumnya jika bioskop XXI di Tanah Air sempat ditutup dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang panjang.

Kabar gembira baru saja datang karena bioskop XXI mulai membuka operasionalnya lagi di DKI Jakarta sejak kemarin, Senin (16/11/2020).

Baca Juga: The Panturas Ajak Lobster Brass Combo Konser di Panggung Kapal This Is My Wave Concert, Tiket Mulai Rp 20 ribu

Pihak XXI mengatakan mereka telah menerima Surat Keputusan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI No. 303 Tahun 2020 tentang Pembukaan Kembali Usaha Pariwisata di Masa PSBB Transisi bagi Usaha Bioskop.

"Saat melakukan uji coba pembukaan kembali bioskop, kami melakukan upaya terbaik untuk menerapkan protokol kesehatan di lingkungan bioskop. Termasuk menjalankan protokol kesehatan," jelas Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol dalam rilis resmi, Senin.

Usia pengunjung yang diperkenankan masuk studio bioskop ialah 12–60 tahun. Kapasitas dalam studio bioskop yang dipakai baru 25% serta, nggak memperkenankan pengunjung untuk makan dan minum di dalam studio.

Ada 16 lokasi bioskop yang dikabarkan sudah mulai beroperasi yakni:

Baca Juga: Patuhi Protokol Kesehatan, Bioskop XXI Keluarkan 11 New Habits untuk Penonton dari Masuk sampai Keluar Lagi

- Kelapa Gading XXI ,Gandaria City XXI, Kota Kasablanka XXI, PIM 2 XXI, Puri XXI, Blok M XXI, Metropole XXI, City Plaza Jatinegara XXI, Plaza Senayan XXI, Daan Mogot XXI, Artha Gading XXI, Citra XXI, Bassura XXI, Kalibata XXI, KTM XXI, PGC XXI.

Kebiasaan baru yang diterapkan XXI, diterbitkan berdasarkan regulasi, instruksi, dan juga arahan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest