Follow Us

Anak Warnet Pasti Inget Tirani, Cewek yag Fotonya Suka Dipake Warga Facebook Kini Menikah

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 17 November 2020 | 17:22
Tirani Dwitasari
tribunnews.com

Tirani Dwitasari

HAI-Online.com- Hayoo ngaku lo pada,, dulu ada yang kegocek sama akun palsu yang fotonya cewek cantik yang satu ini? Kita semua pasti ngira foto yang dipake adalah foto asli si pemilik asli, eh tapi pas ketemuan beda banget haha alias ketipu!

Masih ingat nggak sama Tirani Dwitasari? Antara tahun 2009 - 2010 lalu, wajah cantik cewek satu ini sering menghiasi profile picture di Facebook. Bahkan, fotonya sering 'dibajak' oleh berbagai akun 'bodong' yang nggak bertanggung jawab.

Baca Juga: Shopee Angkat Bicara Perihal Pemenang iPhone XR yang Viral Diduga Pake Bot

Gaya fotonya yang khas dan kecantikannya yang alami pun bikin dirinya jadi panutan untuk para ABG di zaman tersebut. Nah, penasaran gimana kabar Tirani sekarang?

Baru-baru ini, akun Instagram @dagelan mengunggah potret Tirani yang tengah melangsungkan acara lamaran dengan sang kekasih.

"Hari Patah Hati Nasional warganet circa 2010-an. Selamat berbahagia ya Mbak @tiranidsr," tulis akun tersebut yang berhasil mendulang lebih dari 17.700 likes.

Bagi warganet yang familiar dengan wajah cewek satu ini, mereka pun meninggalkan komentar-komentar lucu dan jahil. Tapi, nggak sedikit yang bertanya-tanya siapa Tirani?

"Kerjaan abang gue dulu majang foto die jadi profile FB (Facebook) wkwkwk. Cakep banget mbaknya. Happy engagement mbak!," tulis @wind.angin.

"Foto yang selalu ada di wallpaper Nokia 6600 gw" ungkap @mr.marcoww.

Potret Tirani saat ini
(Instagram/@tiranidsr)

Potret Tirani saat ini

"Tirani Dwitasari, anak warnet pasti udah pada taulah dia siapa wkwk," kata @nugrahastwn.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest