Follow Us

The Panturas Ajak Lobster Brass Combo Konser di Panggung Kapal This Is My Wave Concert, Tiket Mulai Rp 20 ribu

Alvin Bahar - Selasa, 17 November 2020 | 12:00
The Panturas
The Panturas

The Panturas

HAI-ONLINE.COM - Setelah berdansa seru bersama Sisitipsi pada episode sebelumnya, di episode ke-7 kali ini The Panturas yang melanjutkan keseruan This Is My Wave Concert. Band surf rock asal Bandung ini akan mengajak Superfriends berselancar ria dengan sejumlah hits dan konsep aksi panggung nggak biasa!Pastinya juga, band yang akrab dengan aksi dan tingkah jenaka ini bakal membawakan single anyar mereka berjudul Balada Semburan Naga yang baru dirilis pada Jumat (13/11) yang lalu di sejumlah platform musik digital. The Panturas juga menggandeng awak kapal tambahan, yaitu Lobster Brass Combo, hanya di This Is My Wave Concert.Kuartet ini berkata, kolaborasi bersama Lobster Brass Combo akan membuat para penggemar yang disebut Anak Buah Kapal (ABK) menyaksikan penampilan The Panturas dalam “wujud” yang berbeda. Ditambah lagi tata panggung This Is My Wave edisi The Panturas ini dikemas dalam konsep Celebrate Diversity. Dengan konsep ini panggung akan disulap berbentuk geladak kapal lengkap dengan semua properti ala pelaut. “Sebenarnya udah nggak sabar main di This Is My Wave Concert. Karena guest star sebelumnya adalah musisi-musisi keren seperti Goodnight Electric, Sisitipsi, Endank Soekamti, sampai The SIGIT. The Panturas akan melanjutkan kemeriahan This Is My Wave Concert dengan konsep yang belum pernah kami tampilkan di konser virtual lainnya. Saksikan kejutan kami yang bakal bikin kalian mabuk laut!,” ucap Abyan Nabilio atau kerap disapa Acin.

Baca Juga: MALIQ & D’Essentials, Kelompok Penerbang Roket, Elephant Kind, Mocca, dan Kallula Rilis Merch Bertema PolaroidSelain itu, band yang diawaki Abyan Nabilio (vokal & gitar), Rizal Taufik (gitar), Bagus Patria (bas), dan Surya Fikri Asshidiq (drum) juga menyiapkan sederet eksplorasi menarik bagi siapapun yang menonton.

Repertoar The Panturas di This Is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan The Panturas sebelum naik pentas. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan The Panturas melalui aplikasi Zoom.Kemeriahan ini akan mengudara di akun Youtube Supermusic pada 20 November 2020 pukul 20.00 WIB.

Nggak hanya urusan show musik, di This Is My Wave Concert ini The Panturas juga berkolaborasi dengan Supermusic dalam urusan SPECIAL COLLABORATION MERCHANDISE, yaitu t-shirt dan masker. “Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. This Is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif The Panturas, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personel bandnya,” ujar perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok.Untuk menikmati penampilan The Panturas di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan.Yaitu kategori Wave – Rp. 20.000, New Wave – Rp. 100.000 (Mendapatkan Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER & Standard Merchandise), dan Super Wave – Rp. 150.000 (Mendapatkan Link Streaming (360° experience), Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER + VR BOX, Standard Merchandise).

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest