Follow Us

Anaknya Slash, Robert Trujillo, dan Scott Weiland Bikin Band 'Suspect208'

Alvin Bahar - Senin, 16 November 2020 | 15:00
Suspect208,  Personelnya adalah para putra dari Slash (Guns N Roses), Robert Trujillo (Metallica) dan Scott Weiland (Stone Temple Pilots).
Istimewa

Suspect208, Personelnya adalah para putra dari Slash (Guns N Roses), Robert Trujillo (Metallica) dan Scott Weiland (Stone Temple Pilots).

HAI-ONLINE.COM - Anak rocker kalo ngumpul ternyata nggak Tiktokan, tapi bikin band.Yap. Kenalin nih, Suspect208. Personelnya adalah para putra dari Slash (Guns N Roses), Robert Trujillo (Metallica) dan Scott Weiland (Stone Temple Pilots).Mereka adalah Noah Weiland (20 tahun), London Hudson (18 tahun, anaknya Slash) dan Tye Trujillo (15 tahun).Trio anak rockstar ini juga dibantu oleh Niko Tsangaris, yang bokapnya nggak seterkenal yang lain, tapi pernah seband bareng anaknya Slash.

Baca Juga: Tom Delonge Bilang Penanganan Covid-19 di Indonesia Lebih Baik Dibanding Amerika, Netizen: Nggak Gitu BosBiarpun masih bau kencur, mereka nggak boleh diragukan.Inget nggak, Tye Trujillo pernah jadi bassist additional Korn pada 2017 lalu? Padahal, baru berusia 12 tahun saat itu!Suspect208 baru aja rilis lagu berjudul "Long Awaited". Kedengeran banget ada unsur Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver, yang di mana adalah band para bokapnya.Yang jelas sih, jangan sampai mereka selalu dibandingin sama bokap-bokapnya ya. Pasti lama-lama sebel juga. Hehehe.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest