Follow Us

Corey Taylor Akui Kecewa Berat Saat Gagal Jadi Vokalis Anthrax

Bagas Rahadian - Selasa, 25 Agustus 2020 | 18:15
Corey Taylor
Instagram/coreytaylor

Corey Taylor

HAI-Online.com - Corey Taylor memang merupakan musisi metal super sibuk dengan sejumlah proyek musik yang ia garap.

Namun, Vokalis Slipknot dan Stone Sour tersebut diketahui hampir mengantongi satu lagi proyek musik besar, yakni bergabung ke band thrash metal legendaris, Anthrax.

Hal ini diungkapkan oleh Corey Taylor dalam wawancara bersama di radio SiriusXM pada 12 Agustus lalu.

Baca Juga: Tren Cewek TikTok Naro Username Instagram di Motor Cowok Secara Random, Malah Nunjukin Banyak Pelakor Guys!

Saat itu, Taylor mengaku tengah bersemangat untuk mengisi posisi Joey Belladonna (vokalis Anthrax) paska reuni formasi “klasik” Anthrax pada 2005 dan untuk album lanjutan dari album We’ve Come For You All Anthrax, yang direkam bersama John Bush (mantan vokalis Anthrax) pada tahun 2003.

Taylor menceritakan bahwa tawaran tersebut muncul ketika ia hang-out bareng Scott Ian (gitaris Anthrax) dan Frank Bello (bassist).

"Di sela kita bercanda, mereka tiba-tiba bilang 'bakal keren jika lo join Anthrax'," cerita Taylor dalam wawancara radio SiriusXM.

"Kita meresponnya dengan tertawa, dan berhenti sejenak. Dan kita sama-sama menyadari bahwa itu ide yang bagus," lanjut Taylor.

Baca Juga: Corey Taylor Sebut Stone Sour Akan Masuki Masa Vakum Tanpa Batas

Meski demikian, ide tersebut nggak pernah terwujud lantaran Roadrunner, label rekaman Slipknot, nggak mengizinkan Taylor untuk menggarap proyek lain.

Alasannya, saat itu Slipknot tengah menggarap album 'All Hope Is Gone' yang rilis pada tahun 2008, dan pengerjaan album tengah menjadi prioritas band tersebut saat itu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest