Follow Us

Pop Mie Pake Nasi Cocok untuk Kebutuhan Kalori Para Gamers, Cek Berapa Bungkus Konsumsi Maksimalnya!

Al Sobry - Selasa, 03 November 2020 | 15:07
Pop Mie Pake Nasi Cocok untuk Kebutuhan Kalori Para Gamers, Cek Berapa Bungkus Konsumsi Maksimalnya!
Doc.hai

Pop Mie Pake Nasi Cocok untuk Kebutuhan Kalori Para Gamers, Cek Berapa Bungkus Konsumsi Maksimalnya!

HAI-Online.com - Buat para gamers yang lagi fokus push rank, pastinya perlu yang namanya "bahan bakar" untuk terus mendukung energi permainan.

Untuk itu, asupan kalori atau karbo harus juga disiapkan biar nggak lemes-lemet amat saat berusaha naik level.

Nah, yang udah akrab menemani perut para gamers adalah seduhan Pop Mie yang dimasak cuma 3 menitan. Simpel, rasanya enak dan bikin kenyang.

Baca Juga: Lezat Buat Belajar di Rumah/WFH: Inovasi Masak Nasi Pakai Ayam Goreng Fast Food, Mudah Banget Dibuat!

Nggak sampai disitu, biar makin cocok dengan para gamers, Pop Mie baru aja meluncurkan inovasi rasa barunya yaitu Pop Mie PaNas (Pake Nasi) yang bikin rasanya jadi semakin seru.

Terinspirasi dari kebiasaan orang Indonesia yang suka menambahkan nasi dalam mie instan, PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk selaku produsen Pop Mie, berusaha memenuhi hal tersebut.

"Kita selalau menghadirkan inovasi menarik, sebelumnya pernah mengeluarkan Pop Mie Dower, buat pecinta pedas. Nah, kali ini Pop Mie juga mengeluarkan Pop Mie PaNas, yang pertama dalam industri instan noodle Indonesia," ujar Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi Junaidi dalam acara peluncuran virtual, Senin (2/10/2020).

"Pop Mie PaNas ini terinspirasi dari informal culture orang Indonesia yang suka makan mie pakai nasi," sambungnya.

Dia juga mengatakan Pop Mie PaNas ini memang disasar buat anak muda dengan rentang usia 16- 24 tahun dengan aktivitas super padat, gamers salah satunya.

"Anak muda jaman sekarang dalam kondisi new normal kini lebih banyak melakukan aktivitas di rumah, mulai dari belajar online, WFH, seminar atau kegiatan lainnya. Dengan banyaknya aktivitas ini, kadang mereka nggak mau repot masak sesuatu yang ribet, yang bikin aktivitas mereka terganggu," kata Vemri lagi.

Buat kamu yang butuh asupan kalori yang instan tapi kenyang dan sekaligus enak, Pop Mie pakai nasi ini diklaim cukup memenuhi kebutuhan tersebut.

Kalo pun mengonsumsi lebih dari dua atau 3 bungkus perhari, tenang aja, gamers tetap aman mengonsumsinya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest