Follow Us

Sama Sekali Nggak Terpuji! Aksi Remaja Injak Makam Pahlawan, Ngaku Dapet Challenge dari Teman

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 03 November 2020 | 14:30
Remaja dikecam menginjak-injak makam pahlawan.
(Instagram/@infolampung_)

Remaja dikecam menginjak-injak makam pahlawan.

HAI-Online.com- Aksi yang nggak terpuji dilakukan seorang remaja pria dengan menginjak-injak makam pahlawan dan videonya pun viral di media sosial.

Video viral yang bikin warganet geram itu, salah satunya diunggah akun Instagram @ndrobeii, mengunggah ulang dari akun Instagram @infolampung_

Baca Juga: UU Ciptaker Telah Diresmikan Presiden Jokowi, Ini Yang Remaja Perlu Tahu Soal Pasal Kontroversial di Dalamnya

Entah apa yang pelaku pikirkan, sehingga bisa senekat itu injak makam pahlawan dan kini diamankan pihak kepolisian. Termasuk sejumlah temannya yang merekam aksi pelaku.

Peristiwa remaja injak makam pahlawan itu terjadi di salah satu kawasan di Lampung Utara, Provinsi Lampung, Sabtu (31/10/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Video berdurasi 30 detik yang menunjukkan aksi tidak terpuji remaja menginjak-injak makam pahlawan viral di Lampung Utara. Tak hanya menginjak, pelaku juga hendak mencabut batu nisan. Remaja dalam video tersebut berinisial D, warga Kelapa Tujuh, Kotabumi," sambungnya.

Terdengar pula suara salah satu rekannya yang minta supaya ia menginjak makam yang ada di situ.

Lebih parahnya, rekan-rekan yang merekam aksi D bukannya melarang tindakan tersebut, mereka justru senang bahkan tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga: Heboh Cuitan Netizen yang Keluhkan Mahalnya Harga Paket Nasi Goreng di Kereta

Awalnya, terlihat D mendatangi salah satu makam yang ada di dekatnya. Ia pun seketika lompat dan menginjak bagian sisi atas makam milik pahlawan tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest