Follow Us

Iseng-iseng Berhadiah, Orangtua Kasih Nama Provider Internet ke Bayinya, Berharap Dapet WiFi Gratis Selama 18 Tahun

Bagas Rahadian - Kamis, 22 Oktober 2020 | 12:30
Orangtua berencana kasih nama provider nternet ke bayinya biar Gratis WiFi Selama 18 Tahun
Today.com

Orangtua berencana kasih nama provider nternet ke bayinya biar Gratis WiFi Selama 18 Tahun

HAI-Online.com - Pasangan suami-istri di Swiss mungkin dapat memberi inspirasi bagi setiap orangtua di seluruh dunia yang lagi pusing mencari nama buat anaknya yang baru lahir.

Pelajaran yang bisa dipetik dari pasangan baru tersebut adalah gimana pemilihan nama anak bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan, kayak misalnya menyokong kehidupan rumah tangga selama puluhan tahun ke depan.

Yap, ketika banyak orang tua repot-repot browsing internet buat mencari nama yang cakep buat anaknya yang baru lahir, pasangan ini berencana menamai putrinya yang segera lahir dengan nama penyedia jasa internet.

Berdasarkan laporan dari Fox News, pasangan tersebut berencana melakukannya dengan harapan bisa memangkas pengeluarannya untuk jaringan internet.

Mereka diketahui merespon iklan dari Twifi, provider internet berbasis di Swiss, yang menawarkan internet gratis selama 18 tahun kepada keluarga yang menamai anak mereka dengan nama layanan tersebut.

Baca Juga: Sering 'Berisik' Tiap Malam, Wanita Ini Heran Apartemennya Kerap Diprotes Tetangga Padahal Udah 2 Tahun Kosong

Provider tersebut menyarankan “Twifus” untuk laki-laki dan “Twifia” untuk perempuan.

Pasangan yang ingin tetap anonim tersebut mengaku bahwa "Twifia" bakal menjadi nama tengah dari anaknya kelak.

Kepada media setempat, pasangan tersebut mengatakan bahwa uang yang dapat disimpan dari tagihan internet akan dimasukkan ke rekening bank yang ditunjuk untuk anaknya itu.

“Kami akan menyiapkan rekening tabungan untuk dia dan mentransfer 60 franc ke sana setiap bulan," kata pasangan tersebut.

"Ketika dia berusia 18 tahun, dia dapat menggunakannya untuk mengikuti tes mengemudi atau membeli mobil,” lanjut kedua orangtua berusia 30 dan 35 tahun tersebut. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular