Follow Us

Social Experiment Ini Menunjukan Anak Zaman Now Lebih Kenal Atta dan Awkarin Dibandingkan Pahlawan Nasional

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 21 Oktober 2020 | 15:45
Konten milik Benjamin Master Adhisurya
Kolase/Tribunnews.com

Konten milik Benjamin Master Adhisurya

HAI-Online.com - Video social experiment anak zaman sekarang lebih kenal influencer daripada tokoh nasional viral di media sosial. Diketahui kreator konten tersebut bernama Benjamin Master Adhisurya.

Di dalam social experiment-nya, Benjamin menyiapkan sejumlah foto orang terkenal, mulai dari influencer hingga pahlawan nasional.

Baca Juga: Arief Muhammad Disebut Punya S3 Marketing Dewa Berkat Foto Balihonya Viral 'Siap Jadi Nomor 1'

Terlihat di dalam video tampak ada foto Selebgram Karin Novilda alias Awkarin, Youtuber Atta Halilintar dan Jess No Limit atau Tobias Justin, aktor sekaligus komedian Sule, hingga personel Weird Genius Reza Arap.

Sedangkan tokoh-tokoh nasional yang ditanyai oleh Benjamin pada anak-anak itu adalah Ibu Kartini, Wapress RI ke-1 Mohammad Hatta, Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gusdur, dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Benjamin kemudian menunjukkan foto-foto sosok influencer atau artis pada anak-anak tersebut dan bertanya apakah mereka mengenalnya.

Anak-anak itu pun lantas menjawab nama dari para influencer itu. Kemudian mereka disuguhkan foto para tokoh nasional dan ditanya apakah mereka mengenal tokoh-tokoh itu, anak-anak ini sama sekali nggak kenal.

Bahkan yang menyebut Gusdur sebagai anggota DPR dan lainnya menyebut Risma sebagai tokoh pahlawan wanita RA Kartini.

Baca Juga: Siap-siap Cobain! Minuman Seru Bin Inovatif GOOMA X Australia’s Own Bakal Dirilis Jumat Ini

Hingga hari Rabu (21/10/2020) konten yang Benjamin unggah di akun TikTok pribadinya @iben_ma telah ditonton jutaan kali.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest