Follow Us

Siap-siap Cobain! Minuman Seru Bin Inovatif GOOMA X Australia’s Own Bakal Dirilis Jumat Ini

Alvin Bahar - Rabu, 21 Oktober 2020 | 14:30
GOOMA X Australia’s Own
GOOMA

GOOMA X Australia’s Own

HAI-ONLINE.COM - Pasti kalian sadar banget, beberapa tahun belakangan minuman berbahan dasar teh seperti milk tea banyak diminati masyarakat terutama kita yang muda-muda nih. Biasanya teh dan milk tea disajikan bersama dengan topping boba atau cheese tea. Nah, kalo bosen sama yang gitu-gitu aja, ada minuman teh berbahan dasar matcha yang seru buat dicoba nih.Namanya GOOMA, mereka hadir buat memberikan pilihan yang berbeda yaitu minuman berbahan dasar matcha yang lebih menyehatkan. FYI buat yang nggak tau apa itu matcha, yakni merupakan teh hijau asal Jepang yang dikenal mengandung banyak manfaat. Matcha memiliki kandungan antioksidan tinggi, dapat menenangkan pikiran, membantu mengurangi berat badan serta mencegah penyakit kanker. GOOMA juga menggunakan bahan-bahan yang fresh dan berkualitas untuk setiap minumannya, misalnya lewat matcha fusion yang menggabungkan matcha dengan buah-buahan seperti banana, watermelon, strawberry, dll. GOOMA ini punya sejumlah menu seru lho. Beberapa di antaranya yaitu Pei Pa Koa Milk Tea dan Lotus Biscoff Kuki.

Baca Juga: Elon Musk Ekspansi ke Indonesia, Bakal Buka Pabrik Tesla di Jateng?Kali ini GOOMA juga berkolaborasi dengan sebuah brand rice milk organik, Australia’s Own. Kolaborasi GOOMA X Australia’s Own ini menghadirkan minuman khas Mexico yang bernama Horchata.

“Berawal dari sekitar 2 bulan lalu ketika kami mengeluarkan varian Almond Milk sebagai variasi susu yang ternyata direspon positif oleh konsumen karena banyak sekali konsumen yang sebenarnya lactose intolerant tapi karena mereka benar-benar suka dengan minuman kami jadi mereka bela-belain untuk tetap minum. Lalu, kami diajak untuk mencoba rice milk dari Australia’s Own, kami ternyata suka dan ini juga bisa jadi opsi untuk konsumen yang mengkonsumsi dairy free, sehingga kami merespon positif kolaborasi ini”, ungkap Jennifer selaku Owner GOOMA.Menu HORCHATA Series ini sendiri akan menjadi minuman pertama di Indonesia yang memakai rice milk sebagai bahan dasarnya. Terdapat 3 jenis minuman yaitu Original Horchata, Matcha Horchata dan Dark Chocolate Horchata yang semuanya dijamin menyehatkan. Horchata sendiri merupakan minuman khas Mexico yang menjadi keutamaan dalam budaya Amerika Latin. “Kami ingin menjadi jembatan untuk berbagai macam budaya. GOOMA adalah brand indonesia, horchata adalah minuman asal Mexico, matcha dari Jepang dan rice milk yang kami pakai berasal dari Australia. Jadi kami ingin menyampaikan ke masyarakat bahwa bridging culture itu sesuatu hal yang bagus dan positif, serta dengan begitu kita bisa menciptakan sesuatu yang lebih baik”, tambah Jennifer. HORCHATA Series dari kolaborasi GOOMA X Australia’s Own ini akan launching pada tanggal 23 Oktober 2020 di seluruh outlet GOOMA yang ada di Senayan Park, Summarecon Mall Serpong 1, MKG 1, The Breeze BSD, PVJ Bandung dan Sumbersari Junction. Siap-siap deh cobain!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest