Follow Us

Goodnight Electric Akan Bawain Aransemen Baru Bernuansa Dark Romance di This Is My Wave Concert

Alvin Bahar - Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:00
Goodnight Electric
Goodnight Electric

Goodnight Electric

HAI-ONLINE.COM - Goodnight Electric bakal memeriahkan konser musik virtual This Is My Wave di akhir pekan ini. This Is My Wave Concert: Goodnight Electric akan mengudara pada 23 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB secara streaming di akun Youtube Supermusic.Di This Is My Wave episode kelima ini, Goodnight Electric menjanjikan konsep new wave dengan nuansa yang mereka sebut dark romance.FYI, Goodnight Electric baru saja meluncurkan album baru berjudul Misteria pada Mei 2020 yang lalu. Album ini menjadi karya perdana dalam formasi baru Goodnight Electric setelah menggaet Vincent Rompies, Andi Hans, dan Priscilla Jamail. Henry Foundation alias Batman mengatakan mereka tertantang untuk bereksplorasi di This Is My Wave Concert. Para personel Goodnight Electric mempersiapkan segala sesuatunya untuk tampil di sini. Mulai dari jamming session, mempersiapkan konsep visual, dan lain sebagainya.“Bagi kami perform di This Is My Wave Concert sangat challenging. Walaupun ini bukan pertama kalinya Goodnight Electric manggung secara virtual, tapi di konser kali ini kami benar-benar saling tukar ide kreatif supaya bisa memberikan penampilan terbaik untuk Superfriends," katanya. "Selain itu, kami juga harus meramu aransemen baru yang fresh pada beberapa lagu. Jadi jangan sampai ketinggalan aksi kami di This Is My Wave Concert!,” terang Henry mewakili rekan-rekannya. Di This Is My Wave Concert, Oomleo dkk dipastikan juga membawakan sejumlah lagu baru mereka seperti Saturn Girl, VCR, Dopamin, Misteria, dan Erotika.

Baca Juga: Henry Foundation Ikut Yoga Demi Bisa Nulis Lagu Baru untuk Goodnight Electric

Songlist ini tak terlepas dari nuansa dark romance yang akan disuguhkan Goodnight Electric. Ambience dark romance dibangun dari lagu-lagu bertema romansa yang sendu dan gelap dipadukan visual panggung yang merefleksikan tema tersebut. Musik elektronik berelemen new wave, dream pop, dan shoegaze khas Goodnight Electric akan menjadi experience seru buat para Superfriends. Repertoar Goodnight Electric di This Is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Goodnight Electric sebelum naik pentas. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Goodnight Electric melalui aplikasi Zoom.Di This Is My Wave Concert ini Goodnight Electric juga berkolaborasi dengan Supermusic dalam urusan SPECIAL COLLABORATION MERCHANDISE, yaitu t-shirt dan masker.

“Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. This Is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif Goodnight Electric, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personel bandnya,” ujar Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, perwakilan dari Supermusic.Untuk menikmati penampilan Goodnight Electric di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan.

Yaitu kategori Wave – Rp. 20.000, New Wave – Rp. 100.000 (Mendapatkan Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER & Standard Merchandise), dan Super Wave – Rp. 150.000 (Mendapatkan Link Streaming (360° experience), Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER + VR BOX, Standard Merchandise).So buat kamu Super Friends & Good Friends, nggak ada alasan buat kamu lewatin This Is My Wave Concert kali ini. Segera dapatkan tiket kamu sebelum kehabisan!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest