Follow Us

Thor: Love and Thunder Syuting Tahun Depan, Chris Hemsworth Mau Lakukan Hal Berbeda

Al Sobry - Selasa, 20 Oktober 2020 | 10:21
Chris Hemsworth tidak berniat pensiun jadi superhero Marvel usai membintangi Thor: Love and Thunder.
Tangkap layar Instagram @chrishemsworth

Chris Hemsworth tidak berniat pensiun jadi superhero Marvel usai membintangi Thor: Love and Thunder.

HAI-Online.com - Chris Hemsworth berjanji akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari film Thor sebelumnya.

Nah, dalam sebuah wawancara, Chris sempat menjelaskan bagaimana film keempat ini akan berbeda dari film Dewa Petir sebelumnya.

"Saya sangat bersemangat, bersemangat untuk mencoba melakukan sesuatu yang berbeda. Kalian tahu, di tiga film terakhir, saya pikir, kami mendorong dan menciptakan versi karakter yang berbeda dan sekarang orang mengharapkan beberapa perubahan dramatis," ucap Chris dilansir dari Comicbook, Senin (19/10/2020) kemarin.

Baca Juga: Produseri Kartun DC 'Static Shock', Michael B Jordan Peduli Komunitas Ras Kulit Hitam

Buat yang nonton edisi Ragnarok, kalian pastinya tahu kalo Raja Asgard dan warganya telah berpindah ke suatu tempat lantaran planet tempat tinggal mereka sudah hancur lebur dalam peperangan.

Nasib Mjolnir juga membuat Thor kepayahan melawan musuh saudaranya, Hela, dewi kematian.

Meski begitu, dalam cerita Thor: Love and Thunder nanti penonton sudah dipastikan bakal melihat Female Thor alias Jane Foster yang diperankan Natalie Portman.

Karena dikabarkan bakal mengangkat cerita dari komik Mighty Thor, kemungkinan besar ceritanya akan mundur ke saat Jane Foster sanggup mengangkat setidaknya dua kali palu Mjolnir, milik Thor.

Baca Juga: Jangan Kaget, Thor: Love and Thunder Bakal Munculin Orientasi Seksual Valkyrie

Dalam komik tersebut juga diceritakan, Thor sudah nggak layak untuk mengangkat palu Mjolnir. Tanpa pemilik, palu itu secara telepati mencari orang yang layak untuk mendapatkan kekuatannya. Di situ telepati berhenti pada Jane Foster sehingga kesempatan mengangkat palu dengan mudah itu menjadikannya Female Thor.

Akan tetapi, ia masih menyembuyikan identitasnya nih, makanya Jane Foster menggunakan topeng yang menutupi sebagian besar wajahnya.

Namun pada saat itu, Jane Foster harus berhadapan dengan kanker payudara. Ia tidak mau menggunakan kekuatan magic untuk berobat, sehingga sering kali ia harus berurusan dengan kemoterapi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest