Follow Us

Cewek Ini Disebut Crazy Rich Indonesian, Rumah Supermewah Kerjanya Mandu Acara!

Al Sobry - Senin, 12 Oktober 2020 | 19:15
Cewek Ini Disebut Crazy Rich Indonesian, Rumah Supermewah Kerjanya Mandu Acara!
@SYARINADIBRA

Cewek Ini Disebut Crazy Rich Indonesian, Rumah Supermewah Kerjanya Mandu Acara!

HAI-Online.com - Nama Ovi Dia sempat menyita perhatian saat muncul di channel YouTube Boy Willian.

Dalam vlog tersebut, Ovi Dian memperlihatkan rumahnya yang luas, lengkap dengan lapangan golf di bagian halaman belakang rumah.

Nggak heran, cewek kelahiran Malang, 19 Agustus 1992 ini disebut-sebut Crazy Rich Indonesian, pasalnya meski ia terlihat wara-wiri sebagai presenter dan sempat juga membintangi beberapa judul film, tempat tinggalnya sekarang sungguhlah mewah.

Meski terlihat seperti keturunan orang tajir, nggak banyak yang tahu juga kalo keluarga Ovi Dian bukanlah golonga orang kaya sejak lahir, ayahnya pernah menjadi penjual minyak tanah dan juga montir.

Dan maaf banget nih buat yang jomlo, sosok Ovi Dian baru saja resmi menyandang status istri dari Helmi Rahman.

Dikutip dsri Kompas.com, memang apa saja sih jejak cewek Crazy Rich Indonesian ini di dunia hiburan Tanah Air?

Pertama udah tercatat, Ovi Dian pernah membawakan sejumlah acara milik MNC Group, dari acara olahraga, hingga gosip. Seperti Fokus Selebriti, Obsesi, Starlite, hingga Barclays Premier League.

Ovi Dian juga membawakan acara olahraga One Pride MMA yang tayang di tvOne.

Berkat profesinya itu, Ovi Dian masuk nominasi Panasonic Gobel Awards untuk kategori Presenter Majalah dan Pertandingan Olahraga Terfavorit dua kali berturut.

Baca Juga: Awkarin Go-Internasional, Nyomot Karya Seniman Luar Negeri, Ngaku Ambil dari Pinterest

Selain sebagai presenter, Ovi Dian juga menjajal kemampuan aktingnya lewat beberapa judul film. Sebut saja, 3 Dara 2 (2017) dan juga Mars Met Venus.

"Harus banyak adjusment dan penyesuaian, banyak belajar. Karena agak susah ya sebenarnya, kalau hosting kan kebiasaan baca script, jadi gesturnya masih suka kebawa pas akting. Jadi, di awal banyak belajar itu sih," kata Ovi Dian tentang pengalaman aktingnya.

Nah soal kehoduoannya yang mewah, Ovi yanh merupakan keturunan anak ornag kaya itu mengaku tidak ingin melanjutkan bisnis keluarganya.

"Gue selalu pengin keluar dari rumah, bukannya kenapa, I have to prove myself, my dream is just as simple as gue pengin cari uang sendiri without my family privilege," kata Ovi Dian.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest