Follow Us

RAN Kembali Berduka, Setelah Ayah Nino, Kini Ibunda Rayi Meninggal Dunia

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 09 Oktober 2020 | 13:12
Rayi Putra Resmi Gabung Label Def Jam Demi Musik Hip Hop Indonesia

Rayi Putra Resmi Gabung Label Def Jam Demi Musik Hip Hop Indonesia

HAI-Online.com - Kabar duka datang dari grup musik RAN. Salah seorang personelnya Rayi RAN (33), baru saja ditinggalkan ibundanya tercinta.

Menurut informasi yang diterima Warta Kota, ibunda Rayi RAN, Rahayu Joesmintarti meninggal dunia pada 8 Oktober 2020 pukul 22.45 WIB.

Baca Juga: Salah Server! Namanya Mirip DPR, IG Rapper Korea Ini Digruduk Komentar Pedas Netizen Indonesia

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun, telah meninggal ibunda Rayi Putra, Rahayu Joesmintarti," tulis pesan berantai yang diterima Warta Kota, Jumat (9/10/2020).

Selain itu, kabar meninggalnya ibunda Rayi dibenarkan oleh akun instagram RAN @ranforyourlife, yang mengunggah foto Rayi yang tengah menatap papan pengumuman meninggalnya sang ibunda.

"Stay strong @rayiputra26," tulis akun ranforyourlife.

Baca Juga: Cowok yang Punya Suara Berat Rentan Selingkuh, Ternyata Ada Studinya

Saat ini, jenazah ibunda Rayi RAN disemayankan di eunah duka Jl Gajah Mungkur, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Rencananya, Rayi RAN dan keluarga bakal memakamkan Rahayu Joesmintarti usai bada zuhur di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Beda Sepekan dengan Kepergian Ayah Nino RAN

Sebelumnya, RAN juga berduka. Ayahanda Nino RAN, Agus Setyo Wicaksono meninggal dunia pada Sabtu (3/10/2020). Kabar tersebut dibenarkan oleh Lutfi selaku manajer dari Laleilmanino.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest