Follow Us

Cari Sepatu Favorit Jadi Lebih Gampang di Sneakers World Lazada Indonesia

Al Sobry - Kamis, 01 Oktober 2020 | 18:15
Cari Sepatu Favorit Jadi Lebih Gampang di Sneakers World Lazada Indonesia

Cari Sepatu Favorit Jadi Lebih Gampang di Sneakers World Lazada Indonesia

Baca Juga: Untuk Kurangi Sampah Plastik, Joe Taslim Ngegym Bawa Tote Bag untuk Baju Bekas Olahraga

"Sebagai destinasi fesyen, Lazada senantiasa memberikan produk berkualitas, termasuk juga untuk sneakers, dengan menghadirkan Sneakers World," kata Chief Marketing Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam siaran pers yang HAI terima, Kamis (1/10/2020).

Menurut Monica, kanal yang menghadirkan koleksi sneakers dari berbagai brand internasional dan lokal itu akan dijamin keaslian dan kualitasnya.

Selain itu, yang penting dari platform itu juga sneakerhead nantinya bisa mendapat tawaran-tawara menarik, mendapat jadwal peluncuran produk baru, sehingga konsumen bisa selalu update dengan koleksi sneakers terbaru dari merek favorit.

"Misalnya, Sneakers World Lazada Indonesia menawarkan berbagai potongan harga setiap hari Senin di akhir bulan, dan ini hanyalah salah satu dari banyak kolaborasi serta penawaran menarik lainnya yang bisa didapatkan konsumen lewat Sneakers World," bebernya.

Baca Juga: Kaum Rebahan Mau Tahu Cara Cerdas Belanja Online? Begini Cara Atur dan Bantu Pengeluaran Selama di Rumah

Melalui kanal ini juga, konsumen bisa mengaktifkan notifikasi sebagai pengingat di saat ada diskon atau promo, sehingga fitur ini bikin kita nyaman dan nggak ketinggalan soal dunia sneakers.

Nah, untik saat ini Sneakers World telah bekerjasama dengan label-label sepatu ternam, diantaranya Adidas, Nike, Converse, Fila, Umbro, juga brand-brand lokal seperti Rafheoo, Piero, Brodo dan Wakai.

Sneakers World dapat diakses melalui link http://lzd.co/SneakersWorld atau dengan mengetik kolom “Sneakers World” di aplikasi yang tersedia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest