Follow Us

Bak 'Jerinx' Versi Death Metal, Gitaris 'Pestilence' Juga Yakini Konspirasi Covid-19

Bagas Rahadian - Selasa, 15 September 2020 | 15:02
Gitaris 'Pestilence' Patrick Mameli
commons.wikimedia.org

Gitaris 'Pestilence' Patrick Mameli

HAI-Online.com - Banyak musisi dunia yang didapati blak-blakan soal sikapnya terhadap pandemi virus corona yang kini menerpa industri musik dunia.

Kendati banyak didapati musisi, antara lain personil KISS Paul Stanley dan Kanye West, yang menilai covid-19 sebagai ancaman nyata, beberapa di antaranya justru meyakini bahwa pandemi merupakan akal-akalan dari para elit dunia.

Di Indonesia sendiri, musisi yang paling lantang menyuarakan teori konspirasi terkait pandemi virus corona adalah drummer Superman Is Dead, Jerinx.

Baca Juga: Datang ke Pesta di LA, David Beckham dan Victoria Dikabarkan Terjangkit Covid-19

Namun, musisi punk asal Bali itu diketahui nggak sendirian.

Sebab, terdapat musisi dunia yang punya opini senada dengan Jerinx, yakni Patrick Mameli, gitaris band death metal Belanda Pestilence.

Dalam sejumlah unggahan media sosialnya beberapa bulan terakhir, Mameli tampak gencar menyatakan sikap yang berlawanan dengan apa yang masyarsakat yakini terkait covid-19.

Pestilence destroyed Czech Republic. ????????????No Covid bs here!!! I would like to thank all the guys in the band for this...

Posted by Patrizio Mameli on Saturday, August 29, 2020

The only mask Mr. Pestilence will wear????????????

Posted by Patrizio Mameli on Saturday, September 12, 2020

Open your eyes

Posted by Patrizio Mameli on Monday, August 31, 2020

Terkait sikapnya tersebut, Mameli tampak mepaparkannya lebih jauh dalam wawancara di channel YouTube Heavy Culture pada Agustus lalu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest