Follow Us

Metallica Remake Lagu 'Nothing Else Matters' untuk Soundtrack Film Disney

Bagas Rahadian - Sabtu, 05 September 2020 | 21:00
Metallica
Facebook/Metallica

Metallica

HAI-Online.com - Single Metallica 'Nothing Else Matters' kabarnya bakal hadir dalam versi baru untuk film garapan Disney terbaru, Jungle Cruise.

Mengutip Collider, salah satu hits andalan di Black Album Metallica tersebut bakal diaransemen ulang ke dalam bentuk orkestra untuk dipergunakan sebagai soundtrack utama film tersebut.

Untuk menghadirkan versi orkestra lagu 'Nothing Else Matters', Metallica berkolaborasi dengan komposer ternama dengan pernah delapan penghargaan Oscar, James Newton Howard.

"Ini adalah evolusi yang menarik, karena ini adalah aransemen 'Nothing Else Matters' yang dia (Newton) buat. Kami menulis lagu itu, tetapi dia menciptakan ulang agar sesuai dengan sesuatu yang spesifik dalam film tetapi kami kemudian mengambil versinya," ungkap drummer Lars Ulrich mengenai proyek tersebut.

Baca Juga: Corey Taylor Rilis Single Solo Kedua 'HWY 666' Yang Bercerita soal Zaman Doi SMA

Metallica rupanya cukup familiar dengan gubahan versi orkestra pada musiknya, mengingat kuartet thrash metal asal California itu sebelumnya pernah menghadirkan konser dengan konsep orkestra yang dirilis lewat album S&M2.

Jungle Cruise kabarnya akan dibintangi oleh Dwayne "The Rock" Johnson, Emily Blunt, Edgar Ramirez, Jesse Plemons, Jack Whitehall dan Paul Giamatti.

Awalnya diharapkan tayang tahun ini, Jungle Cruise berakhir dengan diundur hingga 30 Juli 2021. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest