Follow Us

Corey Taylor Rilis Single Solo Kedua 'HWY 666' Yang Bercerita soal Zaman Doi SMA

Bagas Rahadian - Kamis, 03 September 2020 | 18:00
Corey Taylor
Wikimedia Commons

Corey Taylor

HAI-Online.com - Menjelang perilisan secara paripurna album solo debut CMFT pada bulan Oktober, Corey Taylor telah merlis satu lagu lain dari album tersebut.

Materi terbaru itu adalah 'HWY 666', nomor yang dirilis setelah 'CMFT Must Be Stopped' dan 'Black Eyes Blue' pada awal Agustus lalu.

Terkait single 'HWY 666', Corey Taylor sebenernya telah ngasih bocoran.

Beberapa bulan lalu, usai mengumumkan ia bakal merilis album solo, Taylor menyebut bakal ada satu lagu berisikan pengalan yang telah berusia puluhan tahun alias ditulis sang vokalis Slipknot saat duduk di bangku sekolah

Lagu itu kini diketahui adalah ''HWY 666'.

“Dua ayat untuk HWY 666 gue tulis ketika saya kelas 10,” kata Taylor, seperti mengutip Kerrang!.

“Gue aslinya udah lupa sampai beberapa tahun yang lalu, gue menemukan buku catatan di rumah nenek gue. Gue membukanya, dan tidak ada judul, tetapi itu hanya lirik. Dan gue cuma bilang, 'Anjir! ternyata pernah nulis ini!"

Baca Juga: Nggak Banyak Fans Yang Ngeh, Ternyata Ada Makna Tersembunyi dari Kostum Ikonik 'Black Parade' MCR

“Itu gila sih, karena begitulah proyek solo ini dimulai," lanjutnya.

Musisi 46 tahun itu juga mengungkapkan setiap pertimbangan dan alasan ia memasukan lagu-lagu tersebut ke dalam album solonya alih-alih sebagai proyek Slipknot atau Stone Sour.

Ia berkata, "Gue mencoba memberikannya ke anak-anak band, tapi mereka tampak nggak cocok sama materinya. Mereka kayaknya kurang masuk sama materi-materi dari luar. Jadi, berhubung saya punya kelebihan lagu, maka saya rasa saya hanya perlu memanfaatkannya," pungkas Taylor.

CMFT bakal rilis pada 2 Oktober dan bisa mulai dipesan di website milik Corey Taylor. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest