Follow Us

Tengok Aksi Danny Worsnop dan YouTuber Jared Smith Nge-Cover 'I Don't Want To Miss A Thing'-nya Aerosmith

Bagas Rahadian - Selasa, 01 September 2020 | 16:00
Steven Tyler, Danny Worsnop
Kerrang.com

Steven Tyler, Danny Worsnop

HAI-Online.com - Belakangan ini frontman Asking Alexandria Danny Worsnop kerap nunjukin seberapa hebat bakatnya dalam bernyanyi dengan bawain lagu-lagu di luar genre metalcore.

Secara mengejutkan, kualitas vokal Worsnop yang baru-baru ini sempat nyanyiin lagu bernuansa soul milik Gnarls Barkley berjudul 'Crazy' sukses membuat pendengar terkesima.

Kali ini, doi tampak kembali bikin cover dari lagu-lagu ikonik yang publik pun nggak tahu kalo Worsnop mampu menyanyikannya.

Dalam cover kali ini, ia tampak menggandeng musisi YouTube Jared Smith buat bikin versi cover dari lagu 'I Don't Want To Miss A Thing' yang dipopulerkan oleh Aerosmith.

Kendati terkesan sebagai konten senang-senang, namun tanpa disangka Wornsnop lagi-lagi berhasil nunjukin kalo range vokalnya sebelas dua belas sama Steven Tyler.

Baca Juga: Lama Nggak Nge-scream, Frontman Asking Alexandria Nyanyi Lagu Bernuansa Soul untuk Proyek Solonya

Publik mungkin tahu kalo I Don't Want To Miss A Thing merupakan lagu yang ditulis oleh Diane Warren, dan dinyanyikan oleh Aerosmith sebagai soundtrack dari film Armageddon, yang dibintangi oleh Liv Tyler (putri Steven Tyler).

Literally, lagu ini adalah salah satu single balada rock paling ikonik di penghujung abad 20, dan Danny dan Jared telah memberikan tribut dengan cara yang sangat mengagumkan.

Lihat cover Danny dan Jared di bawah ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest