Follow Us

Majelis Lucu Indonesia Rilis Konten Digital, Suguhkan Komedi Secara Ekslusif Tanpa Sensor

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 30 Agustus 2020 | 13:15
Majelis Lucu Indonesia saat melakukan jumpa pers virtual jelang perilisan konten eksklusif mereka dalam bentuk digital download, Kamis (27/8/2020)
Sesa

Majelis Lucu Indonesia saat melakukan jumpa pers virtual jelang perilisan konten eksklusif mereka dalam bentuk digital download, Kamis (27/8/2020)

HAI-Online.com - Pasti lo pernah denger slogan ‘Jenaka, Jenaka, Jenaka’ kalo nggak asing sama slogan yang satu itu, berarti lo tau Majelis Lucu Indonesia (MLI).

Berdiri sejak Oktober 2017, Majelis Lucu Indonesia (MLI) hadir dalam bentuk event offline.

Dengan konsep JUJUR dan TERBUKA (UNCENSORED), event-event yang diadakan dalam skala kecil maupun besar di berbagai kota di Indonesia jadi event SOLD OUT yang selalu diminati dan ditunggu sama banyak orang.

Baca Juga: Pelukis Hantu, Film Horor yang Bikin Penonton Takut Plus Ketawa Siap Tayang di Disney+ Hotstar

Dapet antusias yang besar, akhirnya hal tersebut bikin MLI berusaha untuk ngasih yang terbaik bagi para penikmat konten komedi, salah satunya dengan luncurkan Digital Download pada tanggal 28 Agustus 2020 yang lalu.

Digital download tersebut ditonton secara online, dengan harapan semua kelas ekonomi masyarakat bisa menikmati.

Dimasa pandemi gini, bisa nikmati konten special show stand up komedi dan konten-konten menarik lainnya.

Hadirkan Konten Komedi dalam kemasan digital

Hadirkan Konten Komedi dalam kemasan digital

Majelis Lucu Indonesia, didirikan oleh Tretan Muslim, Coki pardede, Andriano Qalbi, Patrick Effendy dan Joshua Suherman, Majelis Lucu Indonesia (MLI) jadi salah satu perusahaan komedi kreatif yang berbasis komedi, yang dekat dengan kenyataan, bahkan sering dianggap keluar dari batas kesopanan.

Baca Juga: Ramai Konten Makan Makanan Super Pedas di YouTube, Ini Bahayanya Menurut Dokter

"Orang sih selama ini nggak nonton kontroversi kita tapi nikmatin kontroversi kita. Nah bisa dinikmatin di sini," ucap Tretan Muslim.

"Buat fans kita di luar negeri kan bisa lihat dari digital download. Dan dari kualitas komedi negara kita kan udah berkembang yaa," ucap Adriano Qalbi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest