Follow Us

Manggung Bareng .Feast, Rian D'Masiv Tampil Rock Abis di Lagu 'Dalam Hitungan'

Bagas Rahadian - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 23:24
Feast bersama Rian D'Masiv
Dok. Soundstream

Feast bersama Rian D'Masiv

HAI-Online.com - Di mata fans musik tanah air, sosok Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv mungkin selalu lekat imej ini: vokal mendayu-dayu dan lantunan lagu cinta yang selalu bikin hati nyess.

Namun, gaya ikonik tersebut tampak doi tanggalkan sejenak saat berkolaborasi dengan band rock .Feast di konser virtual Soundstream Episode 3, pada Sabtu (29/08) malam.

Bawain lagu 'Dalam Hitungan' milik .Feast bersama Baskara Putra dkk., Rian menampilkan aksi panggung yang barangkali belom pernah publik saksikan dari doi.

Di sesi tersebut, sang frontman D'Masiv tampak menyanyikan verse lagu 'Dalam Hitungan' secara bergantian dengan Baskara.

Sementara, pada bagian reff, Rian dan Baskara tampak bernanyi secara bersamaan.

Namun, ada sejumlah hal yang mungkin bakal jadi momen langka.

Di gig tersebut, Rian tampak mengganti gaya flamboyan ala pemusik pop-nya dengan attitude rock, bernyanyi dengan vokal nge-gas (tapi tetep pertahanin suara vibra-nya yang khas), dan tampak menghentakan kepalannya sembari mengikuti alunan rock lagu tersebut.

Kapan lagi coba lihat Rian D'Masiv 'headbang'?

Baca Juga: .Feast dan The Panturas Bakal Bawain Lagu 'Gelora' untuk Pertama Kalinya di Soundstream Episode 3

Selain menampilkan kolaborasi dengan Rian D'Masiv, .Feast juga tampil bareng Iga Massardi dalam lagu 'Luar Jaringan'.

Adapun usai bagian .Feast, giliran The Panturas yang tampil dengan lagu-lagu andalannya.

Salah satunya adalah lagu 'Sunshine' yang dibuka dengan vokal Abyan (vokal/gitar) yang sebelas dua belas lah sama Alex Turner.

Selanjutnya, di lagu 'Arabian Playboy', band surf rock asal Bandung itu menghadirkan kolaborasi asoy bersama penyanyi Oscar Lolang.

Dan seperti janji, sebagai penutup, .Feast dan The Panturas membawakan single berjudul 'Gelora', single kolaborasi kedua band tersebut. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest