Follow Us

Dua Lipa Rilis Versi Remix 'Future Nostalgia', Hadirkan Vokal Madonna Hingga Blackpink

Bagas Rahadian - Jumat, 28 Agustus 2020 | 19:28
Dua Lipa dan sejumlah kolaborator di Club Future Nostalgia
Dok. Warner Music

Dua Lipa dan sejumlah kolaborator di Club Future Nostalgia

HAI-Online.com - Dua Lipa baru aja merilis versi terbaru dari album populernya 'Future Nostalgia' pada 28 Agustus 2020 lalu.

Bertajuk 'Club Future Nostalgia', album remix tersebut menampilkan kolaborasi Dua dengan sejumah artis, dan para produser legendaris dari skena underground, serta talenta terhebat di ranah dance music.

Mengutip siaran pers yang diterima HAI, kolaborasi di 'Club Future Nostalgia' menghadirkan nama-nama seperti Gwen Stefani, Madonna, Missy Elliott, dan girlband Korea Selatan Blackpink, selain juga para produser legendaris antara lain seperti pelopor house music Larry Heard a.k.a Mr Fingers dan Mark Ronson.

Soal perilisan Club Future Nostalgia, Dua Lipa mengatakan bahwa ia tergerak lantaran menyaksikan banyak fans yang berpesta di aplikasi panggilan video dengan laguplagu ari album Future Nostalgia.

Baca Juga: Dua Lipa Bakal Bikin Album Ketiga Lebih Cepet di Masa Isolasinya

“Kalian seperti sedang berpesta bersama saya. Itu membuat saya sangat senang, walau sebenarnya saya pengen banget tampil langsung di hadapan kalian semua,” ujar Dua.

“Saya akhirnya memutuskan untuk membawa ‘party’ ini lewat The Blessed Madonna, yang menolong saya berkreasi dalam bentuk mixtape, sehingga jadilah Club Future Nostalgia. Kami mengundang banyak teman dan para legenda untuk berpartisipasi bersama kami,” tambah penyanyi kelahiran tahun 1995 tersebut.

Selain ini, album ini juga menyediakan satu single andalan bertajuk “Levitating”, yang merupakan kolaborasi Dua Lipa bersama rapper Missy Elliott dan solois legendaris Maddona. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest