Follow Us

Pertama Kali Digelar, Konser Virtual RESSOnited Ditonton Lebih dari 70.000 Orang

Al Sobry - Minggu, 30 Agustus 2020 | 08:45
Pertama Kali Digelar, Konser Virtual RESSOnited Ditonton Lebih dari 70.000 Orang
Resso

Pertama Kali Digelar, Konser Virtual RESSOnited Ditonton Lebih dari 70.000 Orang

HAI-Online.com - Konser virtual #RESSOnited telah sukses digelar untuk pertama kalinya, selama tiga hari berturut pada 17-19 Agustus lalu.

Menampilkan sejumlah musisi terbaik Tanah Air, seperti Rahmania Astrini, The Panturas, Rizky Febian, Reality Club, Fourtwnty, dan juga Oslo Ibrahim x Romantic Echoes ini berhasil mengumpulkan lebih dari 70,000 penonton.

Meski konser RESSOnited telah usai, namun kenangan yang dibawa dalam program musik dari Resso ini masih terekam.

Baca Juga: .Feast dan The Panturas Bakal Bawain Lagu 'Gelora' untuk Pertama Kalinya di Soundstream Episode 3

Pasalnya nggak cuma pumya tujuan menghibur banyak orang, serangkaian konser virtual yang menampilkan berbagai musisi yang membawakan penampilan terbaiknya ini juga menggelar aksi penggalangan dana untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia.

Melalui aplikasi Resso itu juga, konser ini memiliki tujuan baik yang membantu para kru dan komunitas musik yang terkena dampak covid-19 melalui penggalangan dana bersama Benih Baik tersebut.

Christo Putra, selaku Head of Music and Content Resso Indonesia, mengungkapkan bahwa konser tersebut mendapat respon yang sangat positif dari ribuan penggemar musik di Tanah Air dan menjadi inspirasi bagi Resso untuk terus melanjutkan misinya dalam memberdayakan musisi lokal.

“Kami sangat bersyukur melihat semua orang begitu bersemangat untuk konser virtual #RESSOnited. Hal ini membuktikan bahwa di dalam situasi apapun, kami selalu dapat bersatu dan melewati kesulitan bersama," ujarnya.

Tidak hanya merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Resso juga jadi merayakan kreativitas musisi lokal.

"Melalui penampilan musik, kita bisa menyaksikan betapa hebat dan beragamnya dunia musik di Indonesia dan Resso bangga turut menjadi bagian di dalamnya,” uajrnya lagi.

Baca Juga: Rizky Febian Ngejar Cinta Anya Geraldine di Video Klip Single 'Cuek'

Hao yang sama dirasakan Rizky Febian, salah satu pengisi konser Ressonited. Ia sangat senang bisa terhubung dengan para penggemarnya untuk menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti “Cuek”, “Ragu”, dan “Tak Lagi Sama”.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest