Follow Us

5 Rock Star dengan Hobi Antimainstream: Beternak Lebah Hingga Keranjingan Roller Coaster

Bagas Rahadian - Selasa, 25 Agustus 2020 | 20:18
Steve Harris dan Pablo Zabaleta yang mengenakan jersi kit Iron Maiden x West Ham United
John McMurtrie

Steve Harris dan Pablo Zabaleta yang mengenakan jersi kit Iron Maiden x West Ham United

HAI-Online.com - Pernahkah nggak sih kalian penasaran dengan apa yang kira-kira menjadi aktivitas pelarian dari para musisi bila sedang penat sama aktivitas bermusik?

Yap, seperti manusia pada umumnya, musisi dengan passion sebesar apapun dalam bermusik tentu pernah sekali waktu merasa jenuh dengan aktivitas ia yang lakukan terus-menerus dalam hidupnya, yakni tentu saja menciptakan musik.

Sejumlah aktivitas pelarian musisi pun telah terungkap, seperti Adrian Smith (gitaris Iron Maiden) yang suka olahraga mancing, dan Alice Cooper yang terobsesi sama golf.

Baca Juga: Genk Kosan Imperfect Jadi Film Terbaru Ernest Prakasa, Series Ini Bakal Tayang di Platform Streaming

Namun, beberapa lainnya diketahui punya hobi dan pelarian yang bisa dibilang agak antimainstream.

Mengutip dari Kerrang!, berikut para musisi rock yang didapati punya hobi tak terduga.

1. James Hetfield - (Beternak lebah)James Hetfield memang dikenal punya sejumlah hobi yang nggak kalah maskulin dengan genre musik yang ia mainkan, seperti berburu, koleksi mobil custom, hingga menghabiskan waktu di bengkel untuk membuat sebuah meja.

Namun, dalam wawancara di podcast Joe Rogan, sang frontman Metallica mengungkapkan bahwa dirinya juga adalah seorang apiarist atau pengusaha lebah.

2. Tom Morello (Main 'Dungeons & Dragons')Tom Morello diketahui menghabiskan berjam-jam waktunya di karantina dengan bermain 'Dungeons & Dragons'.

Melansir Variety, sang gitaris Rage Against The Machine dikabarkan bermain game meja dan dadu tersebut bersama aktor Joe Manganiello, Pegulat WWE The Big Show, dan penulis Game of Thrones D.B. Weiss.

Baca Juga: Tom Morello Bocorin ‘Killing In The Name’ Awalnya Adalah Lagu Instrumental

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest