Follow Us

The SIGIT Bakal Pertama Kali Bawain 'Another Day' Secara Live di Konser Virtual Perdananya

Alvin Bahar - Selasa, 25 Agustus 2020 | 15:34
The SIGIT
Dok. The SIGIT

The SIGIT

HAI-ONLINE.COM - Kalo kemarin bawa The Upstairs, konser virtual This is My Wave Concert kini memboyong The SIGIT.The SIGIT akan memeriahkan perhelatan This is My Wave Concert edisi kedua pada 28 Agustus 2020 mendatang. Konser virtual yang digagas oleh Supermusic ini akan tayang secara live di akun Youtube Supermusic jam 20.00 WIB.Yang spesial dari episode kedua ini, This Is My Wave Concert kali ini akan memberikan pengalaman maksimal menikmati perhelatan konser musik virtual dengan 360˚ experience.Dengan konsep tersebut, konser ini diharapkan bisa ngasih pengalaman menonton konser virtual kayak menyaksikan secara langsung dengan jarak dekat.“Intinya ini bukan konser streaming biasa. This is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik, kolaborasi merchandise hingga intimate streaming experience yang memberi ruang bagi penonton untuk bisa berinteraksi dengan para personel The SIGIT! Sejumlah treatment ini yang membuat This is My Wave berbeda dan lebih eksklusif,” ucap Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, sebagai perwakilan dari Supermusic.

Baca Juga: Tren Cewek TikTok Naro Username Instagram di Motor Cowok Secara Random, Malah Nunjukin Banyak Pelakor Guys!Pada This is My Wave Concert edisi kedua kali ini, Supermusic juga berkolaborasi dengan band beranggotakan Rektivianto Yoewono (vokal, gitar), Farri Icksan Wibisana (gitar), Aditya Bagja Mulyana (bass), dan Donar Armando Ekana (drum) tersebut untuk membuat kolaborasi merchandise spesial yaitu Masker serta T-shirt. “Bagi kami perform di This is My Wave Concert sangat challenging. Selain merupakan kali pertama The SIGIT manggung secara streaming, kami juga harus meramu aransemen musik fresh yang cuma bisa dinikmati di sini aja. Jadi harus duduk bareng buat matengin konsep dan latihan ekstra. Yang tak kalah spesial, di This is My Wave Concert juga pertama kalinya Another Day dibawakan secara langsung pasca rilis,” kata The SIGIT.Selain membawakan membawakan single anyar berjudul Another Day yang baru dirilis 31 Juli 2020 lalu, The SIGIT juga bakal membawakan All The Time dan Cognition dengan aransemen baru.

Berikut daftar harga tiket konser The SIGIT - This is My Wave Concert:1. Wave – Rp. 20.000Mendapatkan Link Streaming (Regular)2. New Wave – Rp. 100.000Mendapatkan Link Streaming (Regular), Collabs T-Shirt - Masker & Standard Merchandise3. Super Wave – Rp. 150.000 (JABODETABEK only)Mendapatkan Link Streaming (360° experience), Link Streaming (Regular), Collabs T-Shirt - Masker - VR box, Standard Merchandise

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular