Follow Us

Tren Cewek TikTok Naro Username Instagram di Motor Cowok Secara Random, Malah Nunjukin Banyak Pelakor Guys!

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:08
nyelipin kertas berisikan username instagram ke motor cowok. Lagi viral dan bahkan jadi tren, entah udah berumah tangga atau yang masih pacaran harus hati-hati
tiktok.com

nyelipin kertas berisikan username instagram ke motor cowok. Lagi viral dan bahkan jadi tren, entah udah berumah tangga atau yang masih pacaran harus hati-hati

HAI-Online.com- Bukan TikTok namanya kalo nggak ada aja challenge aneh-aneh yang dilakuin warga +62.

Nah, kali ini ada sebuah tren yang dilakuin sama sejumlah cewek di TikTok yaitu meletakkan kertas di motor cowok asing buat kenalan dengan cara nyelipin username instagram.

Video ini viral dan akhirnya banyak yang niruin adegan yang sama persis.

Well, akhirnya kejadin itu malah bikin warganet geram dan berharap nggak ada lagi yang ngulangin kejadian yang sama.

Baca Juga: Perempuan Trabas Banjir Demi Selamatkan Gundam Kekasihnya,

Pasalnya, bukan cuman nyelipin username instagram di motor cowok asing, bahkan ada juga yang naruh di motor bapak dari seorang anak yang berhasil nemuin kertas tersebut di belakang plat nomer sepeda motor.

Sangat disayangkan karena hal ini ternyata bisa berdampak buruk apalagi kalo ternyata cowok yang dapet kertas di motornya itu udah punya pasangan.

Beberapa sampai memutuskan hubungannya hanya karena secarik kertas tersebut.

Salah satunya adalah pemilik akun TikTok @Tiara rachmadila. Ternyata cowoknya dapet kertas yang diselipin di motornya dari seorang cewek. Sayangnya, si cowok ini nampaknya tergoda oleh cewek yang baru dia kenal itu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest