Follow Us

Ini Alasan Bumi Langit Menunda Kemunculan Godam daripada Sri Asih!

Al Sobry - Selasa, 03 September 2019 | 10:33
Chicco Jerikho saat berkunjung ke Redaksi NOVA.
Afri Luhut Prasetyo/NOVA

Chicco Jerikho saat berkunjung ke Redaksi NOVA.

HAI-Online.com – Melihat serunya film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot, penonton udah nggak sabar nih melihat live action dari patriot-patriot lokal garapan Bumi Langit Studios.

Salah stau yang ditunggu kehadirannya adalah superhero lokal, Godam yang bakal diperankan Chicco Jerikho. Sayangnya, produser Wicky V Olindo dari rumah produksi Screnplay Films mengonfirmasi bahwa setelah Gundala, film yangbdipersiapkan bukanlah Godam merlainkan Sri Asih.

Ada alasan kenapa tokoh Sri Asih yang mainkan oleh aktris Pevita Pearce dimunculkan lebih awal.

Baca Juga: Ini Rahasia Sky Avenue 2019 Bisa Ngundang Phum Viphurit Sebagai Guest Star

"Kami ingin ada pergantian dari Gundala dan kami inginnya wanita. Sri Asih ini akan mewakili female, girl power," kata Wicky dikutip HAI dari kompas.com pada acara gala premier Gundala, pekan lalu.

Variasi menjadi penting dari deretan patriot yang diap diperkenalkan ke penonton satu persatu. Untuk itu, Godam mengalami penundaan dan diharapkan penggemar komik Godam bersabar.

"Kalau kami langsung lompat ke Godam tidak akan ada variasi yang beda. Jadi Sri Asih dulu baru Godam," sambung Wicky.

Sebelumnya, yang udah nonton film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot, penampakan Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce jelang akhir cerita menjadi pertanda bahwa jagat sinema Bumi Langit siap memperkenalkan patriot selanjutnya.

Seperti yang kita tahu, Bumi Langit Studios melalui perusahaan PT Screenplay Bumilangit Produksi punya rencana panjang untuk terus menghadirkan patriot-patriot lokal yang diangkat dari komik Indonesia.

Baca Juga: Jangan “Bunuh” Gundala dan Teman-temannya Lagi!

Nah, selain Gundala yang sedang tayang, kemunculan Sri Asih, Godam dan Tira, Virgo, Si Buta dari Gua Hantu, Mandala dan masih banyak lagi yang akan menjadi deretan karakter yang dikelola Bumi Langit, bakal satu persatu digarap.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest