Follow Us

Alami Kecelakaan Absurd, Kemaluan Pria Ini Hangus Usai Tersambar Petir

Bagas Rahadian - Jumat, 14 Agustus 2020 | 22:11
Pespak bola U-16 tersambar petir saat latihan, kondisinya tragis.
Pixabay

Pespak bola U-16 tersambar petir saat latihan, kondisinya tragis.

HAI-Online.com - Sebuah kecelakaan mengerikan namun aneh dialami seorang pria asal Spanyol, usai kemaluannya hangus akibat tersambar petir.

Berdasarkan aritkel media setempat torredolones.info, pria 61 tahun yang nggak diungkap identitasnya itu diketahui tengah tengah berjalan sambil menggunakan payung jalan di dekat ibukota Madrid saat insiden itu terjadi.

Kemudian, petir besar kabarnya menyambar payung yang digenggam tangan kanan pria tersebut, mengaliri listrik melalui tangan kanannya menuju kakinya dan entah bagaimana mengakibatkan terbakarnya area kemaluan.

Kendati fenomena tersebut terdengar ganjil, pihak berwenang mengatakan bahwa kejadian mengerikan semacem itu sejatinya bisa saja terjadi.

Baca Juga: Pakai Kalung Saat Latihan, Pesepakbola Ini Tersambar Petir dan Alami Kondisi Mengerikan

Berdasarkan penyelidikan agensi keamanan kota Madrid, payung yang dibawa korban disebut menjadi 'pintu masuk' bagi arus listrik, yang kemudian 'keluar' melalui alat kelamin dan kaki kiri sehingga menyebabkan luka bakar internal yang serius.

Ester Armela, Kepala Penjaga SUMMA112, mengatakan ambulans yang hadir langsung membawa pria malang tersebut ke rumah sakit La Paz.

Kendati luka pria secara keseluruhan itu bersifat sedang, namun ia tetap memiliki luka bakar tingkat tiga di area di mana petir tersebut 'keluar'. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest