Follow Us

System Of A Down Dikabarkan Punya 25 Lagu Untuk Album Baru

Dio Firdaus - Jumat, 14 Agustus 2020 | 20:00
System of a Down
Instagram.com/shavoodadjian

System of a Down

HAI-ONLINE.COM- Album baru dari System of a Down ada kemungkinan nggak akan terjadi dalam waktu dekat.

Sang vokalis Serj Tankian dan Daron Malakian pakai ide mereka untuk merekam proyek solo, dan sang drummer John Dolmayan bahkan nggak yakin akan membuat lagu baru.

Kalau bassist dari System of a Down, Shavo Odadjian justru sebaliknya nih sob. Dalam satu wawancara ia mengatakan dirinya masih punya banyak ide untuk rekaman System of a Down.

"Nggak mungkin. Ini baru dan hebat dan aku nggak sabar untuk mencapai puncak, dan hatiku lagi di sini (North Kingsley) karena System (of a Down) lagi nggak bekerja," ucapnya yang HAI kutip dari MetalInjection.

"Tapi hatiku akan selalu bersama System. Aku akan ambil libur dan bekerja dengan System saat waktunya tiba. Aku punya kurang lebih 25 hal berbeda yang bisa aku bawa ke System. Aku tau Daron punya banyak musik. Kita memang selalu menulis musik," lanjutnya.

Odadjian juga mengatakan, terbentuknya North Kingsley bukan berarti System of a Down selesai.

Baca Juga: Band Metal Arsames Mengungsi dari Iran Usai Divonis 15 Tahun Penjara

"Aku nggak menutup buku System karena melakukan ini, aku tau banyak orang seperti 'Duh, ini dia orang terakhir, orang yang System of a Down banget, yang selalu mendorong System, cheerleadernya dan sekarang dia melakukan ini (proyek solo)," ucapnya.

"Iya, aku melakukan ini karena aku butuh. Dan ketika waktunya tetap, aku akan melakukan hal lain. Aku nggak akan berhenti dari apapun," Tegas Odadjian.

Tapi kalau kamu udah kangen banget sama System of a Down, coba deh cek lagu terbaru Serj Tankian. Karena ia mengatakan kalau proyek solonya adalah hal yang kamu inginkan jika System of a Down masuk era Toxicity lagi.

"Aslinya aku memikirkan lagu ini untuk direkam System kalau kita berujung rekaman. Tapi kita nggak bisa melihat apa yang harus dilakukan dengan lagu itu, jadi aku memutuskan untuk menyelesaikannya sendiri dan merilisnya sebagai EP," ucap Serj Tankian.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest