Follow Us

Blink-182 Kembali Jadi Skate Punk di Single Baru 'Quarantine', Lihat Videonya Nih!

Bagas Rahadian - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 21:00
blink-182
blink-182

blink-182

HAI-Online.com - Buat para fans Blink-182 yang masih belum bisa move-on dari era kejayaan album 'Dude Ranch' dan belum sepenuhnya terima dengan imej mereka yang kini jadi pop-punk, lagu baru berjudul 'Quarantine' mungkin bisa buat kalian berdamai sama keadaan.

Yap, single yang rilis pada 7 Agustus lalu menghadirkan kembali sound lawas Blink-182 yang tentu nggak asing di telinga para fans die-hard.

Buat yang udah denger 'Quarantine', tentunya bakal langsung ngeh sama kembalinya hentakan drum skate punk ala NOFX dan The Offspring yang sempat jadi warna dominan di album-album awal Blink-182 di tahun 90an.

Dan nggak cuma beat drum khas skate punk yang kembali.

Lagu ini juga membawa kembali lirik penuh amarah dan umpatan (konteksnya pada situasi karantina covid-19) ala punk rock garis keras dalam musik Mark Hoppus dkk.

Liriknya kurang lebih seperti ini, "Quarantine, f*ck this disease.. I'd rather be on Star Tours or stuck at the DMV.. Quarantine, no, not for me.. I thought that things were fucked up in 2019.. F*ck quarantine".

Baca Juga: Sesuai Janji, Blink-182 Rilis 'Quarantine', Single Pertama dari EP Baru

Beberapa pekan sebelum 'Quarantine' rilis, drummer Travis Barker sempat ngasih bocoran kalo single pertama dari EP terbaru Blink-182 ini bakal menjadi 'favorit para fans'.

Dan barangkali inilah yang dimaksud Travis, yakni kembalinya style skate punk yang udah cukup lama hilang dari Blink-182.

Simak single 'Quarantine' yang versi video klip-nya juga udah rilis. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest