Follow Us

Wawancara Ekslusif Gracie Abrams: Debut EP 'Minor' yang Sukses Bikin Fans Melankolis

Bagas Rahadian - Kamis, 30 Juli 2020 | 22:45
Gracie Abrams
The Honey Pop

Gracie Abrams

HAI-Online.com - Penyanyi belia asal Amerika Serikat, Gracie Abrams, sukses menandai kiprahnya di industri musik usai menelurkan album EP bernuansa melankolis berjudul 'Minor' pada 14 Juli lalu.

Banyak hal menarik dari putri sutradara kenamaan J.J. Abrams yang memilih kariernya sebagai musisi bedroom pop tersebut.

HAI pun berkesempatan buat ngulik lebih jauh musisi 21 tahun yang punya pembawaan friendly dan humble tersebut dalam sebuah wawancara via video call.

Baca Juga: Mulai Hari Ini Gamers Bisa Jelajahi Budaya Indonesia di Fantasy Town, Kemenparekraf Dukung Permainan Ini!

Yuk, simak wawancaranya.

Hai, Gracie! Gimana nih perasaan kamu dengan kini sukses menelurkan EP pertama dalam karirmu bermusik?

Aku merasa begitu emosional, canggung, sekaligus juga lega. Ditambah lagi aku juga merasakan kedekatan dengan tema yang aku bicarakan dalam album ini.

Intinya, aku sangat senang udah bisa menuangkan semuanya dalam EP ini.

Dua single dalam EP ini ("21" dan "I Miss You, I',m Sorry") menembus 10 juta pemutaran di Spotify nggak lama setelah dirilis di awal Juli. Bagaimana perasaanmu soal ini?

Aku merasa begitu bersyukur karena, kau tahu, jika hanya ada satu orang pendengar yang merasa terhubung sama lagu ini, hal itu udah sangat berarti bagiku.

Itu juga alasan mengapa aku sangat mencintai musik karena musik membuatku merasa menjadi bagian dari sesuatu. Aku merasa nggak sendirian kala merasakan sesuatu.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest