Follow Us

Berkat Penonton TV, Penyiar Berita Ini Akhirnya Tahu Kalau Dia Menderita Kanker Tiroid

Bayu Galih Permana - Rabu, 29 Juli 2020 | 13:15
Ilustrasi benjolan di leher
Healthline

Ilustrasi benjolan di leher

HAI-Online.com - Baru-baru ini, seorang penyiar berita salah satu stasiun TV di Florida, Amerika Serikat, Victoria Price mengetahui ada kanker di dalam tubuhnya berkat perhatian dari penonton.

Melansir dari Boredpanda, semua bermula ketika tengah menyampaikan berita seperti biasa di salah satu segmen acara yang dia bawakan.

Beberapa saat setelah acara selesai, Victoria mendapatkan sebuah pesan di email dari salah satu penonton yang peduli akan kesehatan dirinya.

Dalam pesan tersebut, si penonton mengkhawatirkan bahwa benjolan yang ada di leher Victoria merupakan pertanda dari penyakit kanker.

Baca Juga: Gunakan Dana Bantuan Covid-19 untuk Beli Lamborghini, Pria Ini Ditahan

Kepada Victoria, si penonton mengaku tahu akan kondisi tersebut karena dia sendiri merupakan orang yang berhasil sembuh dari kanker.

"Hai, aku baru saja menyaksikan laporan beritamu. Aku mengkhawatirkan benjolan di lehermu. Tolong periksa ke dokter karena benjolan serupa di leherku ternyata adalah kanker. Jaga dirimu," tulis penonton tersebut.

Beberapa saat setelah menerima pesan dari penontonnya, Victoria pun langsung bergegas pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan benjolan yang ada di lehernya.

Benar saja, setelah diperiksa oleh dokter, benjolan yang ada pada leher Victoria ternyata merupakan kanker tiroid.

Baca Juga: Nggak Sengaja Masuk Grup Bokep Bareng Gurunya, Siswa Ini Kaget Bukan Main

“Aku akan selamanya berterima kasih kepada wanita yang mengirim email. Meski pun orang asing dan nggak punya kewajibanmemberitahuku, tetapi dia tetap melakukannya,” ujar Veronica.

Wah, salut untuk penontonnya! Semoga tindakan peduli terhadap sesama meski nggak kenal yang ditunjukkan oleh si penonton dapat kita tiru dalam kehidupan sehari-hari ya sob. (*)

Source : Boredpanda.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest