Follow Us

Raditya Dika sampai David Beckham Bakal Ikut Ramaikan AIA Live, Event Health & Wellness Online Regional Pertama

Al Sobry - Selasa, 28 Juli 2020 | 10:14
Raditya Dika sampai David Beckham Bakal Ikut Ramaikan AIA Live, Event Health & Wellness Online Regional Pertama
AIA Indonesia

Raditya Dika sampai David Beckham Bakal Ikut Ramaikan AIA Live, Event Health & Wellness Online Regional Pertama

HAI-Online.com– Terus mengkampanyekan masyarakat agar hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik AIA bakal mengadakan acara health & wellness regional pertamanya secara online bertajuk AIA Live.

Yap, acara yang penuh dengan konten kesehatan jiwa raga ini bakal diselenggarakan di 13 market AIA dan turut diisi oleh Global Ambassador AIA David Beckham.

Nggak perlu datang ke sasana, buat yang masih stay di rumah aja, kamu tetap bisa mengikuti rangkaian AIA Live yang disiarkan secara daring pada Minggu (2/8/2020).

Baca Juga: Reality Club Bakal Bawain Satu Lagu Rahasia di Konten Livestream 'Caught In A Session'

Ada banyak pilihan acara yang terdiri lebih dari 30 sesi unik berisi konten gaya hidup sehat guna menginspirasi, memotivasi dan memberi edukasi bagi masyarakat di seluruh kawasan operasional AIA.

Nah, tema utamanya bakal mencakup kesehatan mental, olahraga, aktivitas dan istirahat, nutrisi, pengembangan diri, serta musik dan komedi yang menyenangkan.

Stuart A. Spencer, AIA Group Chief Marketing Officer, mengaku kegiatan ini untuk terus menjaga hubungan baik AIA dengan nasabahnya dan terus mendukung banyak orang lewat pengetahuan dan tips praktis untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan.

Baca Juga: Pengerjaan Robot Gundam Berukuran Aslinya di Jepang Masuki Tahap Awal

"Kami memahami para peserta sering menjalankan aktvitas online dan sedang mencari cara baru untuk tetap termotivasi untuk tetap aktif dan menjalani gaya hidup sehat walaupun semua aktivitas itu hanya bisa dilakukan di rumah. Oleh karena itu kami sangat senang bisa mempersembahkan AIA Live untuk pertama kalinya, di mana akan menjadi hari yang penuh dengan konten-konten yang menguatkan, menginspirasi dan sangat bermakna bagi kami semua," jelasnya.

AIA Live dirancang untuk menggandeng semua kelompok umur dari berbagai wilayah pemasaran untuk merayakan keanekaragaman budaya di wilayah tersebut sekaligus mendekatkan semua orang untuk bersama-sama memperdalam pengetahuan mereka tentang kesehatan dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

David Beckham akan membuka serta menutup acara, dan juga akan berbagi kisah-kisah pribadinya tentang bagaimana dia dan keluarga menjalani peristiwa yang luar biasa di tahun 2020, lengkap dengan beberapa pelajaran yang telah dia pelajari.

Selain itu, Koki selebriti Jeremy Pang juga akan memasak serangkaian resep menggunakan bahan berbeda dari seluruh negara Asia, dan pelatih dari mitra AIA, Tottenham Hotspur Football Club ("Spurs") bakal menantang peserta untuk mencoba beberapa skill sepakbola yang mudah dan menyenangkan dilakukan dari rumah.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest