Follow Us

Reality Club Bakal Bawain Satu Lagu Rahasia di Konten Livestream 'Caught In A Session'

Bagas Rahadian - Kamis, 23 Juli 2020 | 13:10
Reality Club
dok.pribadi/realityclub

Reality Club

Hai-Online.com - Reality Club segera menayangkan sesi live daring yang dikemas secara eksklusif bertajuk 'Caught In A Session' pada tanggal 15-16 Agustus 2020.

Selain hadir demi menghibur para fans di tengah kondisi social distancing, yang istimewa dari konten livestream ini adalah Reality Club bakal bocorin satu lagu rahasia yang bakal dibawakan secara perdana.

'Caught In A Session' sendiri dikeathui merupakan live session yang direkam dan diproduksi secara mandiri oleh unit indie rock asal Jakarta tersebut bersama dengan tim management-nya.

Baca Juga: Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Karya Gina S. Noer Bakal Dirilis 2021, Intip 5 Bocorannya!

"Dilatarbelakangi social distancing yang tidak memungkinkan interaksi langusng dengan fans, Reality Club berinisiatif untuk menghibur dan memberikan konten eksklusif dan berkualitas ke para pendengar setia yang dapat diakses dari rumah," tulis band yang pernah meraih penghargaan Anugrah Musik Indonesia (AMI) tahun 2018, dalam siaran tertulis.

Reality Club

Reality Club

Tiket mulai tersedia di Eventevent.com pada hari Jumat ini, tanggal 24 Juli 2020.

Baca Juga: 10 Tahun Album Ad Astra Per Aspera - Pee Wee Gaskins: Simak Interview HAI dengan PWG Soal Album Tersebut

Pada tahun 2019 lalu, Reality Club merilis album kedua mereka "What Do You Really Know, yang sukses dipromosikan dalam rangkaian tur ke 11 kota yang mencakup 3 negara.

Band yang terbentuk di tahun 2017, Reality Club juga menjadi satu dari dua band dari Indonesia yang bakalan tampil di festival South By Southwest (SXSW) di Austin, Amerika Serikat.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest