Follow Us

Rayakan 10 Tahun, QNBR Rilis Sepatu Lokal Khusus Buat Penyuka Extreme Sport dan Lifestyle

Al Sobry - Sabtu, 22 Februari 2020 | 19:15
Rayakan 10 Tahun, QNBR Rilis Sneaker Lokal Khusus Buat Penyuka Extreme Sport dan Lifestyle

Rayakan 10 Tahun, QNBR Rilis Sneaker Lokal Khusus Buat Penyuka Extreme Sport dan Lifestyle

HAI-Online.com – Buat yang lagi ngantre rilisan produk sneaker lokal, QNBR Footwear bisa menjadi salah satu merek sepatu lokal yang bisa jadi pertimbangan untuk dimiliki itemnya.

Pasalnya, lewat premium clothing brand berlabel Queen Beer, awal Februari 2020 ini, mereka mulai fokus ke produk sepatunya.

Khusus pada perayaan berdirinya Queen Beer yang ke-10 tahun, QNBR Footwear meluncurkan lini barunyam yaitu sepatu berkualitas yang diperuntukkan penyuka olahraga ekstrem dan lifestyle.

Baca Juga: KFC dan Crocs Berkolaborasi Hadirkan Sepatu Beraroma Ayam Goreng

“QNBR Footwear melengkapi lini produk Queen Beer lainnya, serta bagian dari perayaan 10 tahun merek ini berdiri,” ujar founder Queen Beer, Martias Samsudin, Jakarta pada Selasa (18/2/2020).

Untuk debut QNBR Footwear ini, sudah ada 3 artikel sepatu yang diluncurkan, diantaranya dua artikel sepatu jadi bagian dari koleksi Mark, sedangkan satu lainnya adalah koleksi Parker.

Ketiga artikel sepatu yang dimiliki QNBR ini dibuat untuk olahraga ekstrem, seperti skateboard dan BMX. Namun, bisa juga digunakan untuk olahraga bersepeda lain, fixed gear, serta sehari-hari atau lifestyle.

Menurut Bobby Wijanarko, selaku salah seorang founder QNBR Footwear lainnya mengungkap, ada alasan di balik memilih untuk membuat sepatu khusus olahraga esktrim lebih dulu.

“Tahun lalu, Queen Beer kolab beberapa atlet skateboard, seperti Jebraks, Aldo Abdas hingga Satria Viji. Kerjasama itu membuat Queen Beer kian dekat dengan skateboard, sehingga kami membulatkan keputusan untuk membuat sepatu olahraga ekstrem tersebut,” ujar Bobby.

Sepatu ini juga, lanjut Bobby bakal melengkapi dukungan Queen Beer untuk olahraga ekstrem, selain produk apparel yang udah lebih dulu dikenal masyarakat.

QNBR Rilis Sneaker Lokal Khusus Buat Penyuka Extreme Sport dan Lifestyle

QNBR Rilis Sneaker Lokal Khusus Buat Penyuka Extreme Sport dan Lifestyle

Inspirasi QNBR Footwear

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest