Follow Us

Dapet Nilai Bagus Ujian Online, Cowok Ini Berada di Atas Pohon Selama 24 Jam Demi Koneksi Internet

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 25 Juli 2020 | 19:10
mahasiswa asal Malaysia ini rela habiskan waktunya seharian diatas pohon demi dapetin koneksi internet yang bagus untuk ujiannya
youtube.com

mahasiswa asal Malaysia ini rela habiskan waktunya seharian diatas pohon demi dapetin koneksi internet yang bagus untuk ujiannya

Hai-online.com- Beberapa waktu lalu, warganet heboh dengan aksi mahasiswa yang panjat pohon saat ujian demi koneksi internet.

Menyadur dari World of Buzz pada Jumat (24/07/2020), hasil ujiannyai sudah keluar dan nilainya turut membuat warganet lega.

Rupanya, wanita bernama Veveonah Mosibin ini berhasil mengumpulkan indeks prestasi 3,5 meskipun ia mengikuti ujian dari atas pohon selama 24 jam.

Baca Juga: Estetik tapi Serem, Ini 5 Kota Hantu yang Cocok Buat Spot Fotografi

Mengingat perjuangannya memanjat pohon dan bermalam demi mengikuti ujian, IP 3,5 adalah hal yang sangat memuaskan. Nggak semua orang bisa menghasilkan nilai seperti itu meski belajar di ruangan ber-AC dan internet kecepatan tinggi.

Veveonah juga mendapat beasiswa dari Universitas Malaysia Sabah (UMS) dan Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia (MCMC) berjanji akan meningkatkan koneksi internet di kampungnya, di Sabah.

Ia juga mendapat banyak hadiah dari sponsor yang terharu dengan videonya seperti tripod, power bank, pendingin laptop dan bahkan laptop baru.

Masih dari World of Buzz, aksi Veveonah pertama kali viral setelah ia mengunggah video berjudul 24 jam di pohon ke saluran Youtube miliknya.

Dalam video tersebut, Veveonah mengatakan ia sebenarnya berencana mengerjakan ujian di sebuah gubuk di atas bukit yanga berhasil ia bangun sendiri, alih-alih di atas pohon.

Namun sayang, rencananya gagal setelah gubuknya ambruk usai diterpa angin dan hujan lebat. Ia kemudian bermalam di atas pohon demi mendapatkan sinyal yang stabil.

Dengan berbekal smartphone, powerbank, sebotol air, makanan, kelambu, dan peralatan ujian, gadis naik ke sebuah pohon dan bermalam di sana.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest