Follow Us

Estetik tapi Serem, Ini 5 Kota Hantu yang Cocok Buat Spot Fotografi

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 24 Juli 2020 | 19:50
Ilustrasi hantu
Pixabay

Ilustrasi hantu

HAI-online.com - Sewajarnya kalo ada suatu bangunan yang lama nggak berpenghuni atau nggak dipake lagi, pasti kelihatan serem terlebih lagi kalo kumuh dan terbengkalai.

Berarti emang udah nggak heran lagi, kalo tempat yang lama nggak keurus bakal kotor sampe cerita dan penampakan hantu-hantu pasti bikin yang denger jadi merinding.

Tapi siapa sangka kalo ada kota hantu di dunia ini yang punya pemandangan keren dan jadi spot foto estetik.

Baca Juga: Heboh Profesi Pamungkas yang Pernah Jadi Kru Acara Islami, Begini Tanggapannya

Kalo lo lagi berkunjung ke destinasi wisata Amerika, lo wajib banget mampir ke 6 kota di sepanjang rute 66.

Punya panjang 2.281 mil, wilayah ini tadinya merupakan kota pertambangan Amerika yang udah lama nggak terawat.

Jangan cuma liburan wisata kuliner Amerika atau wisata belanja aja sob. Sesekali lo juga boleh, mengunjungi kota hantu ini.

Penasaran kan seperti apa eksotisnya 6 kota hantu di Amerika ini? Buat kalian yang hobi mengunjungi destinasi wisata unik dunia, tempat ini wajib banget kamu kunjungi.

Berikut deretan kota hantu dengan pemandangan eksotis yang telah dirangkum oleh Guideku.com, Kamis (9/8/18) dari berbagai sumber.

1. Erick, Oklahoma ini terkenal punya bangunan Route 66 legendaris.

Kondisi Erick Oklahoma yang dijuluki sebagai kota hantu

Kondisi Erick Oklahoma yang dijuluki sebagai kota hantu

2. Afton, Oklahoma tadinya sebuah daerah yang ramai dan padat penduduk kini telah ditinggalkan begitu saja

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular