Follow Us

Samsung Luncurkan Gaming Monitor Odyssey G9 & G7 untuk Para Gamers di Indonesia

Al Sobry - Jumat, 24 Juli 2020 | 16:58
Samsung Luncurkan Gaming Monitor Odyssey G9 & G7 untuk Para Gamers di Indonesia.
RnR

Samsung Luncurkan Gaming Monitor Odyssey G9 & G7 untuk Para Gamers di Indonesia.

HAI-Online.com – Tahukah kamu, jumlah gamers di Tanah Air sudah lebih dari 60 juta orang baik amatir maupun pro player (profesional).

Jumlah ini semakin meningkat lagi sejak adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan banyak orang tinggal di rumah aja.

Decision Lab dan Mobile Marketing Association (MMA) dalam studi terkait gim di Indonesia, bahkan menyebutkan, jumlah gamer mobile telah meningkat menjadi 100 juta pada 2020.

Baca Juga: Bisa Jadi Inspirasi Buat Indonesia, Prancis Buka Bioskop Terapung di Masa Pandemi

Industri game yang terus berkembang pesat ini pun telah menjadikan Indonesia sebagai salah satu market terbesar di Asia Tenggara yang menghasilkan pendapatan hingga USD 1,1 milyar pada tahun 2019.

Menurut Ellya, Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia pada peluncuran virtual Gaming Monitor Oddyysset pada Jumat (24/7/2020), angka yang luar biasa ini turut disokong semakin banyak populasi pengguna aktif internet yang bermain game di PC.

"Pad 2020 sejumlah 21 persen pengguna internet bermain game di PC," ujarnya.

Mencoba untuk mewujudkan harapan dan kebutuhan para gamers, Samsung pun terus melahirkan inovasi terdepan dalam menyiapkan perangkat elektronik yang dibutuhkan konsumennya.

Baca Juga: Kondisi Otak Pecandu Smartphone Mirip Pecandu Narkoba, Ini Hasil Risetnya

Mengedepankan produk dengan spesifikasi teknis tertinggi yang belum pernah ada sebelumnya, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Gaming Monitor Samsung Odyssey G9.

Ini merupakan gaming monitor pertama di dunia dengan kelengkungan layar 1000R.

Menurut penjelasan Ellya, monitor rersebut dilengkapi performa dan kualitas gambar yang luar biasa serta desain futuristik yang menawan, gaming monitor Samsung Odyssey ini dipastikan akan menciptakan pengalaman bermain game yang benar-benar baru.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest