Follow Us

Aduh Marion Jola Balik Lagi Andalkan Pesona dan Suara Seksinya

Al Sobry - Jumat, 24 Juli 2020 | 14:06
Aduh Marion Jola Balik Lagi Andalkan Pesona dan Suara Seksinya
Universal Musik Indonesia

Aduh Marion Jola Balik Lagi Andalkan Pesona dan Suara Seksinya

HAI-Online.com - Pesona Marion Jola memang belum pudar sejak booming di acara pencarian bakat, Indonesian Idol season 9.

Lulus di empat besar Idol, Marion Jola telah menelurkan beberapa single dan albumnya.

Hanya saja, setelah satu tahun tak menelurkan karya baru, kini penyanyi cantik yang memiliki suara khas ini telah kembali dengan single terbarunya yang diberi judul “Aduh”.

"Marion Jola is back!" tulis cewek asal NTT itu saat mulai memperkenalkan single rilisan Universal Music Indonesia.

Di single “Aduh” ini, Lala begitu panggilan akrabnya masih menggandeng Laleilmanino sebagai produser, pencipta, sekaligus arranger.

Seperti di single-single yang telah diproduksi oleh Laleilmanino untuk Marion Jola, bahkan juga untuk musisi lainnya, tema percintaan memang sangat umum untuk diolah dijadikan materi single yang sangat ciamik oleh Laleilmanino.

"Single “Aduh” tentunya masih mengambil tema besar percintaan, khususnya mengekspresikan rasa senang bertemu dengan seseorang, penasaran, hingga jadi suka dan mengangguminya. Sangat sederhana dan menggemaskan," demikian bunyi dalam rilis yang HAI terima, Jumat (24/7/2020) ini.

Baca Juga: Ocan Siagian Rilis Lagu 'Mobil Baru', Video Klipnya Pake Game GTA San Andreas

Dengan pilihan kata yang tidak ribet, harapan judul lagu "Aduh" bisa menjadi sebuah pesan yang mudah untuk dipahami. Serta pendengar musiknya tak membutuhkan waktu lama untuk mengerti liriknya.

Dalam single ini juga, Marion Jola masih konsisten memgandalkan representasi lagu dengan suara unik dan khas serta seksi yang biasa diperdengarkannya!

"Dari departemen suara, aransemen masih mengambil jalur pop sebagai garis besar musiknya. Namun, di edisi kali ini lagunya lebih berwarna dengan mengambil ketukan dari dance electronic pop yang lebih groovy dan ceria," terang siaran itu lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular