Follow Us

Kocak! Pemenang Lotere Rp 9 M Ngeklaim Hadiahnya Pake Kostum Darth Vader Biar Identitasnya Nggak Kegep Orang

Bagas Rahadian - Kamis, 23 Juli 2020 | 18:00
Pemenang lotere pakai kostum Darth Vader
New York Times

Pemenang lotere pakai kostum Darth Vader

Hai-Online.com - Seorang pria di Jamaika muncul dengan ide kreatif saat harus ngambil cek senilai 651.000 dollar AS (sekitar Rp. 9 miliar) dari undian lotere yang ia menangkan.

Tahu bahwa wajah dan identitasnya bakal tereskpos banyak orang dan media saat mengambil hadiah bernilai fantastis tersebut, ia pun tampil di depan umum dengan mengenakan kostum Darth Vader.

Pria yang menyamarkan namanya sebagai W. Brown itu menjelaskan alasan ia tampil sebagai cosplay villain Star Wars, yakni karena doi emang nggak mau orang sekitarnya tahu ia jadi miluner dalam sehari gara-gara lotere.

Baca Juga: Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Karya Gina S. Noer Bakal Dirilis 2021, Intip 5 Bocorannya!

"Hidup selalu sangat sulit. Saya berasal dari keluarga miskin. Kadang-kadang saya tidak bisa bersekolah karena orang tua saya tidak punya (uang), tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa Tuhan akan membantu saya suatu hari sehingga saya dapat membantu keluarga saya," terang Brown kepada surat kabar lokal Jamaican Gleaner.

Brown, yang mengaku kaget bukan kepalang saat mengetahui dirinya menang atas undian tersebut di televisi, mengaku masih merenungkan apa yang bakal ia lakukan dengan uang sebanyak itu.

Baca Juga: Blackpink Rilis Teaser untuk Single Selanjutnya, Fans Prediksi Collab Ariana Grande

"Saya ingin memutuskan apa yang terbaik untuk dilakukan sebelum menghabiskan apa pun. Saya perlu memutuskan apa tujuan saya, tetapi saya tahu saya ingin memiliki bus, saya suka Coasters," lanjutnya.

Sementara, Supreme Ventures selaku penyelenggara lotere tampak membagikan info pemenang undian tersebut dengan selebrasi ala Star Wars.

W. Brown
New York Post

W. Brown

W. Brown
Twitter @SVLGrp/9gag

W. Brown

"Semoga kekayaaan senantiasa menyertai Anda!" tulis Supreme Ventures via Twitter.

Yah, akhir kata, semoga doi nggak kegep sama Luke Skywalker yang memicu perselisihan antar bapak-anak lagi deh ya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest