Follow Us

Kejar Pengalaman Real Konser, Rendy Pandugo dan Pamungkas Isi Collabonation Concert Malam Ini

Al Sobry - Rabu, 22 Juli 2020 | 09:17
Kejar Pengalaman Real Konser, Rendy Pandugo dan Pamungkas Isi Collabonation Concert Malam Ini
IM3Ooredoo

Kejar Pengalaman Real Konser, Rendy Pandugo dan Pamungkas Isi Collabonation Concert Malam Ini

HAI-Online.com - Munculnya konser yang digelar dari rumah masih terus dilangsungkan beberapa musisi demi bisa menghibur para penikmat musik selama masa pandemi.

Suguhan konser digital ini kebanyakan memiliki konsep latar rumahan dengan dinding kamar sebagai pembatas visual yang disorot oleh Live kamera.

Namun tidak demikian denga konser yang digelar IM3Ooredoo dalam Collabonation Concert-nya.

Baca Juga: The Upstairs Bakal Bawakan Aransemen Berbeda dan Berikan Banyak Hal Spesial di Konser Virtual This is My Wave Concert

Setelah Kelompok Penerbang Roket (KPR) dan Barasuara yang menyuguhkan konser dengan set panggung sungguhan tanpa penonton, kini giliran dua musisi berbakat Indonesia Rendy Pandugo dan Pamungkas yang bakal mengejar penyalaman menggelar real konser tanpa penonton pada Rabu (22/7) malam ini.

"Collabonation Concert menghadirkan pengalaman berbeda dari event online lainnya karena didukung dengan konsep panggung asli serta desain sinematografi dan tata cahaya terbaik, sehingga menghasilkan sebuah tayangan yang benar-benar akan memberikan sensasi real konser musik tanpa penonton," jelas Fahroni Arifin, Senior Vice President - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo kepada HAI pada Selasa (21/7/2020) kemarin.

Menurut Fahroni, konser kolaborasi Rendy Pandugo dan Pamungkas ini diawali dari proyek Collabonation Series Season 1.

Pada masa karantina di rumah aja, dua musisi tersebut telah membuat karya musik berdua yang dikerjakan dalam jarak jauh karena selama pandemi agak sulit bertemu.

Baca Juga: Dari BMTH Hingga Napalm Death, Ini 20 Album Cadas Yang Bakal Rilis di Tahun 2020

“Kami melihat antusiasme penonton yang sangat besar dan positif pada hasil kolaborasi virtual Pamungkas dan Rendy Pandugo di #Collabonation Series Season 1. Untuk itu IM3 Ooredoo mewujudkan keinginan penggemar dengan mengajak mereka berdua untuk berkolaborasi langsung dalam satu panggung ini," jelasnya lagi.

Bocorannya, untul konser digital malam ini Rendy Pandugo dan Pamungkas akan membawa kita seperti sedang menonton konser secara langsung dari depan panggung, karena Collabonation Concert didesain sedemikian rupa seperti konser musik sesungguhnya.

"Meskipun nggak ada penonton secara langsung, tapi gue bisa merasakan vibes panggung sesungguhnya di Collabonation Concert ini. Selain itu, Collabonation Concert menurut gue salah satu digital concert terbaik yang pernah gue lakukan, everything is well prepared... dan memberikan kebebasan untuk gue dan Pamungkas meng-explore musik yang akan kami bawakan di panggung nanti," tutur Rendy Pandugo.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest