Follow Us

The Upstairs Bakal Bawakan Aransemen Berbeda dan Berikan Banyak Hal Spesial di Konser Virtual This is My Wave Concert

Alvin Bahar - Senin, 20 Juli 2020 | 16:35
The Upstairs (2020)
Dok. The Upstairs

The Upstairs (2020)

HAI-ONLINE.COM - Gara-gara pandemi virus corona, berbagai inovasi terus dilakukan untuk menghadirkan panggung musik yang bisa dinikmati penontonnya tanpa harus hadir secara fisik. Salah satunya yang bakal segera digelar adalah konser streaming bernama This is My Wave Concert, yang gelaran perdananya bakal menampilkan The Upstairs!Konser yang digagas oleh Supermusic ini bakal tayang live di akun Youtube Supermusic pada 24 Juli 2020, jam 20.00 WIB mendatang.Di gelaran perdana This is My Wave Concert, The Upstairs menjanjikan aksi musik yang bisa membawa semua penonton berdansa ajojing seru bersama. Jimi Multhazam dkk akan memainkan lagu-lagu andalan mulai dari yang hits seperti Matraman, Disko Darurat, dan beberapa karya terbaru mereka.Nah, hal yang spesial di konser ini adalah, band asal Ibuota ini akan menampilkan aransemen baru dan berbeda dari sejumlah hitsnya, khusus hanya di This is My Wave Concert.

Baca Juga: Olahraga Ini Bisa Jadi Alternatif Skateboarding Pas Pandemi, Lo Bisa Ollie Sampai Kickflip di Rumah Aja“Terus terang This is My Wave Concert ini challenge besar buat The Upstairs, karena ada banyak hal dan treatment berbeda yang kami siapkan untuk perform di This is My Wave. Tapi yang jelas ini bakalan seru banget dan kita bisa ajojing bareng-bareng,” ungkap Jimi.Menyambung pernyataan Jimi, Adjie Aditya sebagai perwakilan dari Supermusic mengatakan saat ini banyak generasi muda mulai jenuh dan membutuhkan asupan tontonan musik live yang berkualitas. Nggak cuma menghadirkan aksi panggung dan musik biasa, tapi butuh hal yang berbeda seperti aransemen khusus, tata panggung menarik, pemilihan musisi yang relevan dan konsep yang unik. “Ini bukan sembarang konser streaming. This is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik hingga intimate streaming experience! The Upstairs akan membawakan berbagai lagu yang nggak asing di telinga penikmat musik, namun dikemas dengan aransemen berbeda dari yang pernah ada sebelumnya, menjadikannya suguhan spesial di This Is My Wave Concert!," paparnya.

Untuk memberikan ambience yang intim dan layaknya konser nyata, This is My Wave Concert akan membuka sejumlah segmen khusus dimulai dari segmen Backstage View, Performance, hingga Interactive Chit-chat menggunakan Zoom khusus untuk 10 pembeli tiket pertama. Segmen backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan The Upstairs sebelum naik panggung. Hal yang sering absen saat konser virtual, adalah merchandise. Nah, untu This Is My Wave Concert, ada kok merchandise-nya.“Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. This is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif dengan The Upstairs, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personil bandnya,” tambah Adjie.Untuk menikmati penampilan The Upstairs di This is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave dengan HTM:

1. Wave – Rp. 20.000Mendapatkan link streaming2. New Wave – Rp. 40.000Mendapatkan link streaming, masker, zero touch dan standard merchandise3. Super Wave – Rp. 80.000Mendapatkan link streaming, Kaos Exclusive dan standard merchandise.Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.supermusic.id dan pembelian tiket bisa dilakukan melalui www.tiket.com.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest