Follow Us

Lindungi Adiknya dari Serangan Anjing, Bocah Pemberani Ini Tarik Perhatian Robert Downey Jr. dan Tom Holland

Bayu Galih Permana - Minggu, 19 Juli 2020 | 10:37
Bridge Walker, bocah yang mendapatkan 90 jahitan di wajah usai menyelamatkan sang adik dari serangan anjing.
INSTAGRAM/NICOLENOELWALKER

Bridge Walker, bocah yang mendapatkan 90 jahitan di wajah usai menyelamatkan sang adik dari serangan anjing.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, seorang bocah bernama Bridge Walker tengah ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang berkat keberaniannya untuk menyelematkan sang adik dari serangan anjing.

Melansir dari UNILAD, aksi berani dari bocah asal Cheyenne, Wyoming, Amerika Serikat tersebut membuat wajah Walker harus mendapat sekitar 90 jahitan.

Aksi berani yang ditunjukkan oleh Walker ini pun tak luput dari perhatian banyak pihak, salah satunya aktor pemeran Iron Man dalam film Marvel, Robert Downey Jr.

Dalam video, aktor berusia 55 tahun tersebut menyebut Walker sebagai rockstar dan berjanji akan memberikan hadiah pada hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Bolos ke Lokasi Syuting, Aktor Haruma Miura Ditemukan Tewas di Kamarnya

"Panggil aku di ulang tahunmu yang berikutnya, aku punya hadiah spesial untukmu," janji Robert kepada Walker.

Nggak cuma Robert Downey Jr., aksi berani Walker ternyata juga menarik perhatian dari aktor pemeran Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, Tom Holland.

Lewat video call, Tom Holland memuji keberanian Walker dan mengajaknya untuk datang langsung menuju lokasi syuting Spider-Man 3.

"Kami akan memulai proses syuting Spider-Man 3, dan kalau kamu ingin datang, melihat kostum Spider-Man dari dekat, dan main, aku akan selalu menyambutmu. Kamu akan selalu menjadi tamuku," ujarnya ke Walker.

(*)

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest